Lagi-lagi Comic Cune tidak puas dengan satu Manga moe yang lain. Dafunda Otaku sebelumnya juga membahas Anime moe moe tentang gadis pemalu dan kucing moe. Apalagi kalau bukan Nyanko Days yang mempunyai hubungan dengan majalah bulanan Comic Cune.

Melalui situs kadokawa yang di informasikan Jumat yang lalu. bahwa seri manga Hinako Note karya Mizuki ini akan diadaptasi menjadi serial anime. Anime yang diangkat dari manga komedi keseharian ini akan dikerjakan oleh studio passione. Studio Passione yang juga pernah menggarap serial anime Rokka no Yuusha dan Rail wars.

Volume pertama dari Manga Hinako Note
Volume pertama dari Manga Hinako Note

Sinopsis Hinako Note

Seri ini menceritakan kisah Gadis desa bernama Hinako yang kurang pandai berbicara serta hidup di pedesaan. agar dapat berbincang secara normal, dia pindah ke Tokyo dan berencana untuk bergabung dengan klub theater disekolah barunya.Saat dia sampai, ternyata tempat yang ditinggalinya adalah toko buku bekas dengan gadis pemakan buku yang menetap disana .

Berikut ini adalah Staff yang akan menagani serial Hinako Note:

  • Takeo Takahashi: Kepala sutradara
  • Toru Kitahata: Wakil sutradara
  • Tatsuhiko Urahata: Pengarah Naskah
  • Kazuyuki Ueda: Desain karakter
  • Yukari Hashimoto : komposer

Anima & Company akan memproduseri serial ini. Manga Hinako Note pertama kali diluncurkan oleh Mitsuki pada bulan Agustus 2014. Dipublikasikan oleh majalah Comic Cune dalam bentuk  Manga 4-Koma. dan pastinya anime dengan tema Sol komedi ini akan mengisi harimu yang kosong. sampai sekarang belum ada informasi resmi mengenai tanggal tayang dari adaptasi ini, mari kita tunggu saja.

BAGIKAN
Lotus
i'm just a simple person