Tentunya kalian pasti suka yang moe-moe kan?. Dafunda otaku juga menyukai hal hal yang berbau Moe, apalagi di kombinasikan dengan keseharian gadis pemalu dan kucing Moe nya. Yup, hari ini Dafunda otaku membicarakan Tentang Anime yang pantang untuk dilewatkan pada musim mendatang yaitu Nyanko Days.

Dalam majalah bulanan Comic Cune edisi bulan Januari 2017. AKhirnya Manga 4-Koma karya Tarabagani ini bakal diadaptasi menjadi seri TV Anime. Dalam edisi majalah Comic Cune juga mengungkapkan para pemain, staf dan lagu temanya.

majalah bulanan Comic Cune edisi bulan Januari 2017
majalah bulanan Comic Cune edisi bulan Januari 2017

Berikut ini adalah Seiyu yang akan mengisi karakter dari serial Animasi Nyanko Days :

  • Akari Uehara sebagai Tomoko
  • Ibuki Kido sebagai Maa
  • Erii Yamazaki sebagai Shii
  • Mikako Komatsu sebagai Rou
  • Naomi Oozora sebagai Azumi
  • Mayu Udono sebagai Elza
  • Kazusa Aranami sebagai Arashi

Sinopsis Nyanko Days

Menceritakan kisah keseharian Tomoko, seorang gadis pemalu yang selalu pulang ke rumah untuk menemui 3 kucingnya. kucing-kucingnya bernama Maa, Roo dan Shi yang merupakan gadis kecil yang dapat berbicara dan mempunyai telinga kucing.

Serial Nyanko Days akan di tangani olehYoshimasa Hiraike, yang juga merupakan sutradara dari anime Kaleido Star dan Working!.

Yoshimasa Hiraike mengerjakan anime di studio EMT Squared. Miwa Oshima yang pernah menagani anime Rizelmine, The Story of Saiunkoku dan Anne Happy, Akan andil ikut menagani serial ini sebagai desain karakter Nyanko Days. sebuah Unit bernama every❤ing juga akan tampil mengisi opening lagu dari animasi ini. tentu saja, Penyanyinya adalah Seiyu yang akan mengisi suara gadis kucing bernama Maa dan Shi.

Nyanko Days merupakan Manga 4-Koma buatan Tarabagani, seorang mangaka jepang yang juga pernah membuat manga erotis. Manga Nyanko days mulai di terbitkan oleh majalah Cune Comic pada bulan Agustus 2014. Serial Nyanko Days sendiri akan ditayangkan mulai tanggal 8 Januari pada musim mendatang. Tentu saja kadar gula Dafunda Otaku akan meningkat tajam ketika Animenya ditayangkan. menurut kamu gadis kucing apa yang paling imut?

BAGIKAN
Lotus
i'm just a simple person
  • http://dafunda.com Kautsar Juhari

    Masuk dalam list :v