Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2017. Apakah ada anime yang menarik di ikuti musim depan?. pastinya kalian akan mencari, Anime apa sih yang enak untuk diikuti di tahun depan?  tenang aja guys. karena Dafunda Otaku akan menjelaskan terlebih dahulu tentang anime Romance NTR satu ini.

Kuzu no Honkai adalah anime yang akan membuatmu berpikir dua kali untuk dilewatkan. Anime romance ini cocok deh buat kamu yang menyukai genre NTR. kenapa? karena tentunya anime ini mengandung konten NTR Rumit yang di khususkan kepada usia 18 tahun keatas.

hal ini bisa kita lihat ketika situs resmi Kuzu no Honkai, situs tersebut baru saja merilis sebuah PV yang memperlihatkan animasi perdana berserta karakter dan juga seiyu yang akan mengisi animasi ini.

Trailer Resmi Kuzu no Honkai (Anime Romance dengan Percintaan yang Rumit)

Sinopsis Kuzu no Honkai

Awaya Mugi 17 tahun dan Yasuraoka Hanabi tampaknya pasangan yang ideal. Mereka berdua cukup populer, dan mereka tampaknya serasi satu sama lain. Namun, orang luar tidak tahu rahasia mereka. Baik Mugi dan Hanabi jatuh cinta pada orang lain, dimana alasan mereka berpacaran adalah hanya untuk mengisi kesepian di hati mereka masing-masing. Mugi jatuh cinta dengan Minagawa Akane, seorang guru muda yang biasa menjadi guru private-nya. Hanabi juga jatuh cinta dengan seorang guru, seorang pria muda yang telah menjadi teman keluarganya sejak dia masih kecil. Akankah hal ini akan terus berlangsung selamanya?”

Berikut ini adalah Visual tiap karakter berserta para Seiyu yang akan mengisi animasi Kuzu no Honkai.

 Chika Anzai sebagai Hanabi Yasuraoka

TAHUKAH KAMU?
Anime Kuzu No Honkai Mendapatkan Adaptasi Live Action

visual karakter dan seiyu

Nobunaga Shimazaki sebagai Mugi Awaya

visual karakter dan seiyu

Haruka Tomatsu sebagai Sanae Ebato

Visual karakter dan seiyu

Shiori Izawa sebagai Noriko Kamomebata

visual karakter dan seiyu

Kenji Nojima sebagai Narumi Kanai

visual karakter dan seiyu

Aki Toyosaki sebagai Akane Minagawa

visual karakter dan seiyu

Kuzu no Honkai ( Scum’s Wish) adalah seri Manga jepang yang di tulis oleh Mengo Yokoyari yang sudah diserialisasikan Square Enix dan diluncurkan pertama kali di majalah Big Gangan di tahun 2012. ada kabar gembira buat pengemar Anime NTR yang satu ini, Kuzu no Honkai akan dirilis pada 12 Januari di program Noitama milik Fuji TV. Dafunda Otaku jadi gak sabar dengar suara Toyosaki Aki  yang pernah mengisi Yui dari K-ON yang bakal ikut role dari Anime NTR ini. kalau kamu?

 Source: ANN

BAGIKAN GUYS
Neko Chan
Penulis Dafunda #Otaku hanya seorang wibu yang mencoba membagi Informasi mengenai Anime, Manga , Light Novel dan hal-hal yang berkaitan dengan jepang. so, tunggu apalagi guys, ikutin terus Informasi lengkap dari saya, hanya di Dafunda Otaku. jangan lupa di share ya? Tehee :3