Ultime Game Sale 2018 Dimulai, Potongan Harga Untuk 700+ Game Dalam Minggu Ini

in , ,
Ultimate Game Sale 2018

Tanpa diragukan lagi, ada banyak penjualan besar musim ini, seperti Penjualan Musim Panas Steam ke Penjualan Musim Semi PlayStation. Namun, kini giliran Microsoft untuk memberi pemilik sistem generasi saat ini dan konsol terakhirnya kesempatan untuk mendapatkan diskon besar, karena Penjualan Game Ultimate tahunannya langsung di Microsoft Store. Dengan ini, penggemar Xbox akan bisa mendapatkan lebih dari 700 game yang telah dipotong harga pada Ultimate Game Sale 2018.

Seperti yang ditunjukkan pada gambar promosi di bawah ini, Xbox Ultimate Game Sale tahun ini akan berlangsung selama beberapa hari, dan berakhir pada 30 Juli 2018. Karena itu terjadi, diskon tidak hanya untuk game di Xbox One, tetapi juga Xbox 360 dan add-on juga dijual hingga 65%. Terlebih lagi, mereka yang kebetulan adalah anggota Xbox Live Gold menerima diskon ekstra 10% untuk game tertentu di kedua katalog konsol. Mereka yang ingin mendapatkan rundown lengkap dari semua game yang dijual dapat memeriksa tautan di sini.

Xbox Ultime Game Sale Akan Berakhir Pada 30 Juli Dengan Menghadirkan Lebih 700 Game Diskon

Ultime Game Sale

Selain memiliki game populer seperti yang ditawarkan dengan harga lebih murah, game blockbuster seperti Dark Souls 3 dan Gears of War 4 keduanya telah dihargai $ 20, Xbox Ultimate Game Sale juga telah mengambil $ 20 dari biaya asli untuk 12 bulan Xbox Live Gold. Plus, layanan berlangganan game Microsoft, Xbox Game Pass, juga dijual sekarang, dengan orang-orang dapat membelanjakan $ 10 untuk mendapatkan keanggotaan tiga bulan untuk mengunduh dan memainkan pilihan lebih dari seratus game di Xbox One.

Semua hal dipertimbangkan, potongan harga yang sangat besar yang ditawarkan Xbox Ultimate Game Sale tahun ini pasti akan menyenangkan para penggemar Microsoft di luar sana. Dengan Xbox Live Gold dan Xbox Game Pass didiskon untuk beberapa hari ke depan, akan menarik untuk melihat apakah Xbox One menerima masukan besar dalam jumlah pengguna yang terlibat dengan dua layanan online.

Sumber: Mayor Nelson

Ayo mulai berdiksusi