PUBG Akan Mendapatkan Mode Terbaru Untuk Xbox Pada Acara Gamescom


PUBG

E3 mungkin telah pergi, tetapi itu tidak berarti gamer harus berhenti begitu saja dengan berita besar dan acara besar untuk tahun ini. Bahkan, salah satu acara game terbesar, Gamescom, akan datang bulan depan, dan Xbox Larry “Major Nelson” Hryb sudah mulai menggoda pemain beberapa hal yang akan ditampilkan di booth Xbox dan di dalam aliran khusus Xbox . Salah satu pengungkapan baru yang menjadi utama adalah Mode Pertempuran PUBG yang baru hadir ke Xbox One.

Mayor Nelson tidak mengungkapkan sejauh ini untuk informasi detail dari mode baru, tetapi itu akan ditampilkan secara eksklusif di Xbox untuk pertama kalinya. Kata-katanya sedikit ambigu, apakah mode baru akan sepenuhnya eksklusif untuk Xbox saat rilis, tetapi tidak mungkin PUBG Corp dan pengembang Bluehole tidak memiliki rencana untuk membawa mode ke PC.

ARTIKEL TERKAIT •
Walaupun Menuai Kontraversi, DICE Akan Tetap Mempertahankan Karakter Wanita dalam Battelfield V

Hadirin Akan Mendapat Kesempatan Untuk Game Demo Pada Acara Gamescom

Pubg Baru

Orang-orang yang menghadiri Gamescom juga akan memiliki kesempatan untuk memeriksa 25 game lainnya di booth Xbox selama pertunjukan. Diantaranya adalah judul-judul seperti Ori and The Will of The Wisps, Forza Horizon 4, dan paket konten baru untuk State of Decay 2. Ini akan menjadi pertama kalinya penonton Eropa memiliki kesempatan untuk memeriksa lebih dekat pada judul-judul ini, membuat ini merupakan peluang besar bagi semua orang yang hadir.

Xbox juga berencana untuk mengumumkan beberapa bundel baru untuk Xbox One S dan Xbox One X, serta beberapa aksesori baru. Paket ini kemungkinan besar akan menampilkan game yang dapat dimainkan di Xbox, tetapi bagian aksesori bisa menjadi sedikit lebih menarik. Pengontrol Xbox Elite baru telah dikabarkan selama beberapa waktu, dan ketersediaan iterasi saat ini telah lama terjadi baru-baru ini.

ARTIKEL TERKAIT •
Streamer PUBG Ini di Banned Setelah Ikut Serta dalam Aksi Hacking

Versi yang lebih baru dengan kualitas build yang lebih baik dan integrasi Bluetooth untuk terhubung ke PC Windows hampir pasti akan terjual ke pemirsa game hardcore, jadi masuk akal bahwa Microsoft ingin merilisnya. Mudah-mudahan, Xbox akan memiliki lebih banyak ketika Gamescom diputar sekitar tahun ini. Setelah semua, ada satu ton game Xbox bisa berpotensi demo di acara itu, ditambah fitur yang dikabarkan seperti dukungan mod.

Streaming Inside GamesX Games akan dimulai pada 7:30 PDT pada 21 Agustus.

Sumber: Mayor Nelson


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik