AndroidBerita GameGameiOSMobilePCPC & Console

Upgrade Engine, Asphalt 9 Berganti Nama Jadi Asphalt Legends Unite

Gameloft, baru-baru ini mengumumkan rencana untuk mengubah nama game unggulannya, Asphalt 9, menjadi Asphalt Legends Unite.

Pengembang game, Gameloft, baru-baru ini mengumumkan rencana untuk mengubah nama game unggulannya, Asphalt 9, menjadi Asphalt Legends Unite. Asphalt telah menjadi seri balap yang sangat diminati oleh banyak orang.

Saat ini, Asphalt 9 masih memiliki kekurangan dalam beberapa fitur penting dengan game mobile modern lainnya. Namun, dengan kehadiran Asphalt Legends Unite yang baru, Gameloft berencana untuk menghadirkan beberapa fitur baru, termasuk sistem co-op yang memungkinkan pemain untuk bermain bersama teman-teman.

Dengan kepopuleran dan keberhasilan seri Asphalt sebelumnya, para penggemar pasti sangat antusias untuk kembali memainkan game ini. Dalam game ini, para pemain akan dapat merasakan sensasi balapan yang mendebarkan dengan grafis yang memukau dan kontrol yang lebih baik.

Hadirkan Upgrade Engine Baru

Asphalt Legends Unite akan menghadirkan pengalaman bermain yang lebih baik dan lancar bagi para pemain. Gameloft telah melakukan upgrade pada mesin game tersebut, yang akan memberikan performa yang lebih baik serta kualitas grafis yang lebih tinggi dibandingkan seri sebelumnya. Selain itu, game ini juga berbekal dengan sistem garasi baru yang lebih baik.

Game Asphalt Legend Unite akan memungkinkan para pemain game mobile untuk bermain bersama dengan pemain yang sedang berlomba di Konsol, Mac, dan PC. Ini akan menjadi implementasi fitur cross-play yang akan memungkinkan kolaborasi antara pemain dari berbagai platform.

Hal ini juga menghadirkan fitur cross-progression. Dan bagian terbaiknya adalah semua progres kamu dari Asphalt 9: Legends akan terbawa ke Asphalt Legends Unite.

Fitur cross-progression juga tersedia dalam Asphalt Legend Unite. Keuntungannya adalah semua kemajuan yang telah tercapai dalam Asphalt 9: Legends dapat pemain pindahkan ke dalam Asphalt Legends Unite.

Para penggemar game legendaris Asphalt pasti akan senang mendengar kabar ini! Asphalt Legend Unite, game yang telah lama dinantikan, akan segera dirilis pada bulan Juli 2024 mendatang.

Selain itu, terdapat juga banyak kendaraan baru, lintasan menarik, dan mode permainan yang menantang. Tidak sabar untuk mengendarai mobil balap favorit dan menguji kemampuan balap kita? Bersiaplah untuk kembali bergabung dengan Asphalt Legend Unite pada bulan Juli 2024 mendatang!

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks