AndroidBerita GameGameiOSMobile

Daftar Urutan Rank Honor of Kings (HOK) Terlengkap

Dafunda Game kali ini akan membagikan informasi terkini dan terlengkap mengenai urutan rank HOK untuk tahun 2024.

Dalam dunia gaming, terutama bagi penggemar dan pemain aktif Honor of Kings (HOK), memahami urutan rank merupakan aspek krusial yang tidak hanya menunjukkan kemajuan permainan tetapi juga skill dan dedikasi seorang pemain.

Dafunda Game, sebagai salah satu sumber informasi game yang terpercaya, kali ini akan membagikan informasi terkini dan terlengkap mengenai urutan rank HOK untuk tahun 2024. Mulai dari tier yang terendah hingga mencapai puncak tertinggi.

Setiap level rank dalam HOK merupakan simbol dari pencapaian yang harus digapai setiap pemain. Kami berharap informasi ini dapat menjadi panduan yang berguna bagi pemain-pemain HOK.

Baik yang baru memulai maupun yang telah berpengalaman, untuk menetapkan target dan juga strategi dalam perjalanan mereka menaklukkan setiap tantangan yang ada di dunia Honor of Kings.

BACA JUGA:

Urutan Rank Honor of Kings (HOK)

Dalam permainan MOBA, pemain harus melalui serangkaian proses untuk mencapai tingkat tertinggi. Hal ini juga berlaku untuk game HOK, yang mana pemain akan mendapatkan berbagai hadiah seiring dengan peningkatan tier rank mereka.

Urutan Rank Honor of Kings (HOK)
Urutan Rank HOK

Pada level tertinggi, pemain akan mendapatkan hadiah berupa skin eksklusif. Mulai dari skin, hero, arcane, dam lainlain yang bisa pemain dapatkan tiap kali naik satu tingkat ke atas. Nah berikut Dafunda Game sudah merangkum Urutan Rank Honor of Kings (HOK):

  • Bronze (IV, III, II, I)
  • Silver (IV, III, II, I)
  • Gold (IV, III, II, I)
  • Platinum (IV, III, II, I)
  • Diamond (V, IV, III, II, I)
  • Master
  • Grand Master / King
  • Mythic (King 25 bintang)
  • Epic (King 50 bintang)
  • Legends (King 100 bintang)

Honor of Kings dijadwalkan untuk rilis pada 20 Juni 2024 di AS, Inggris, Kanada, Australia, dan beberapa region lain. Sementara itu, Turki dan juga Arab Saudi sudah mendapatkan akses pada 21 Februari 2024.

Berdasarkan pencarian melalui aplikasinya, Honor of Kings akan tersedia di Indonesia pada 20 Juni 2024 di App Store. Namun, belum ada indikasi kapan akan tersedia di Play Store dalam waktu dekat.


Demikianlah informasi mengenai Urutan Rank HOK terlengkap yang harus kalian ketahui. Setelah membaca artikel ini, apakah kamu tertarik untuk mencoba game ini? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda Game ya.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks