Berita GameGame

VNGGames Hadirkan Ghost Story: Love Destiny untuk Wilayah Asia Tenggara

MMORPG legendaris dari NetEase ini siap menaklukkan komunitas game di Asia Tenggara dan telah membuka pre-register mulai 15 May 2024

VNGGames secara resmi mengumumkan perilisan game MMORPG berjudul Ghost Story: Love Destiny di wilayah Asia Tenggara. Sebagai salah satu produk romansa bela diri klasik dari NetEase – “raksasa” di industri game China, Ghost Story: Love Destiny akan membuka pre-register mulai tanggal 15 May di AppStore dan Google Play. Game MMORPG ini juga menawarkan pengalaman menjelajahi dunia yang penuh dengan kisah cinta dan emosi yang mendalam untuk para pemainnya.

Memasuki Ghost Story: Love Destiny, para pemain mempunyai kesempatan untuk terjun ke dunia mistis dan misterius yang terinspirasi dari novel “Strange Stories from a Chinese Studio” karya Pu Songling dan kisah romantis dalam drama populer “Love O2O”. Dengan mengadaptasi dua alur cerita orisinil yang populer, Ghost Story: Love Destiny bukan hanya sebuah game tetapi juga sebuah dunia romantis terbaik di mana para pemain dapat berkencan, berteman lintas negara, dan menemui belahan jiwa dalam kehidupan nyata.

Ghost Story: Love Destiny menyediakan banyak pilihan bagi para pemain untuk membentuk karakter. Dengan 13 kelas yang berbeda dan 27 opsi kostumisasi beragam, pemain memiliki kebebasan untuk menentukan karakter yang sesuai dengan keinginan dan mencerminkan identitas mereka.

Pemain bisa meniru keanggunan seorang Heroine Blade-Master seperti Bei Weiwei atau pesona seorang Male Virtuoso seperti Xiao Nai, setiap kelas memberikan pengalaman yang unik, disertai dengan skill eksklusif dan cerita yang menarik mengingatkan kita pada plot romantis dalam serial drama ‘Love O2O’.

Dalam dunia virtual Ghost Story : Love Destiny yang mempesona, pemain dapat bersatu dengan teman satu tim untuk melawan bos, menaklukkan dungeon penuh tantangan, mengumpulkan equipment unik, melakukan perdagangan dan bertukar item dengan bebas, sehingga membangkitkan nostalgia petualangan role-playing yang sesungguhnya.

Setiap aspek permainan, baik saat melawan musuh ataupun saat bersosialisasi, dibuat dengan cermat untuk menghadirkan pengalaman yang sangat menarik dan terintegrasi, membangun lingkungan yang inklusif di mana setiap orang dapat berinteraksi, bekerja sama, dan membangun komunitas dengan latar MMORPG 3D dengan visualisasi yang nyata dan halus.

Tidak hanya itu, Ghost Story: Love Destiny juga dapat membawa kamu ke dalam perjalanan romantis di dalam game, dengan kisah asmara yang unik, dalam dan emosional. Dengan menghadapi hubungan yang kompleks, kesalahpahaman, dan mengalami momen kebahagiaan yang tak terhitung jumlahnya, kamu akan merasakan cinta yang nyata di dunia mistis Ghost Story: Love Destiny.

Ghost-story-love-destiny-sosial

Fitur sosial Ghost Story: Love Destiny membuat kamu dapat mencari dan menjalin ikatan dengan teman, mencari belahan jiwa, menikah, dan membangun rumah sendiri. Sistem murid dan pernikahan yang unik juga membuka ruang interaksi, menjalin komunitas lintas negara, dan menciptakan kenangan tak terlupakan di dalam dunia Ghost Story: Love Destiny yang luas. Disinilah tempat bagi kamu dan teman satu tim untuk berbagi kebahagiaan, melewati setiap tantangan, dan menciptakan kisahmu sendiri.

Kemudian, Ghost Story: Love Destiny tidak hanya dikenal sebagai salah satu mobile RPG terbaik, tetapi juga sebagai platform di mana kamu dapat menjelajahi kebahagiaan menjadi orang tua.

Fitur-fitur seperti Pernikahan, membangun Rumah, dan membesarkan anak-anak mungkin terdengar ringan. Namun, fitur-fitur ini memiliki fungsi yang bermanfaat, sehingga kamu dan pasanganmu dapat membangun tempat berlindung yang nyaman di dunia digital, mengasuh anak dan menghadapi cobaan dalam membentuk sebuah keluarga yang sesungguhnya. Dengan mengasuh, mengajar, dan mengamati perkembangan anak secara bertahap dalam suasana romantis layaknya “Love O2O”, kamu akan merasakan kebahagiaan yang tak ada duanya di game MMORPG ini.

Ghost-story-love-destiny-kostum

Pada akhirnya, dalam Ghost Story: Love Destiny, fashion tidak hanya berfungsi sebagai hiasan semata; namun juga cerminan identitas dan karakter seseorang. Setiap pakaian dibuat dengan detail, sehingga menghasilkan efek yang berbeda dan gaya artistik yang lebih baik dari sebelumnya.

Setiap pakaian tidak hanya meningkatkan visibilitas karakter kamu dengan desain vintage yang memukau, namun juga memperlihatkan style dan persona mu. Kamu juga dapat dengan bebas memiliki, menyesuaikan pakaianmu, dan mengubah setiap momen dalam game Ghost Story: Love Destiny menjadi panggung fesyen yang nyata.

Dengan unsur-unsur yang telah disebutkan di atas, Ghost Story: Love Destiny berjanji untuk menjadi judul MMORPG baru yang membawa banyak kesempatan untuk mendapatkan pengalaman dan koneksi dengan komunitas game di wilayah Asia Tenggara. Informasi lengkap tentang game ini akan segera diperbarui dan diberitakan.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks