Tambahkan 15 Detik di Cutscene Akhir, Update Watch Dogs 2 Besarnya 10 GB!

in , , ,
WD2

Apakah kalian pernah berpikir sang developers game sedikit menambahkan pada scene ending game tersebut? kejadian ini sangatlah langka sekali. Kenapa ini bisa terjadi, biasanya developers game mendapatkan kritikan pedas dari para pemain karena kualitas yang dianggap tidak memuaskan.

Dalam 3 bulan kemarin Ubisoft baru saja merilis patch terbaru untuk Watch Dogs 2 dengan kode patch 1.11. Patch terbaru ini membawa banyak perubahan pada game, mulai dari area baru yang kini terbuka untuk persiapan DLC yang akan datang, dan menambahkan pakaian sekaligus emote yang berbeda tiap baju yang dipakai markus.

JANGAN LEWATKAN •
Ubisoft Konfirmasi Spesifikasi PC dan penggunaan Denuvo untuk Watch dog 2

Apa Yang Baru dalam Watch Dogs 2 Patch 1.11 + New Ending

Lewat update terbaru berukuran 10 GB yang dilemparkan beberapa waktu lalu, Ubisoft tak hanya menambahkan beberapa konten baru saja untuk game open-world bertema hackernya yang satu ini. Kabarnya mereka juga menambahkan ekstra scene di bagian ending. Ekstra scene ini memperdengarkan percakapan telepon antara dua orang yang membahas lahirnya lebih banyak kelompok DedSec di seluruh dunia, termasuk Timur Tengah, Amerika Selatan, dan Eropa.

Menariknya lagi? Ubisoft juga menyuntikkan koordinat di scene tersebut, yang ketika ditelusuri, “mendarat” di Brixton, London. Apakah ini pertanda Watch Dogs 3 akan mengambil latar tempat di Brixton, London? just Ubisoft only know.

JANGAN LEWATKAN •
Bersiaplah, Server PUBG Down Untuk Sementara Karena Ada Update Besar!