Berita TeknologiGamePCTekno

Membunuh Windows 7, AMD Ryzen Hanya Hadir Untuk Windows 10

Yang kita ketahui bahwa AMD selama ini selalu mendukung driver-driver untuk Windows lama/jadul tapi kali ini AMD tidak lagi menyediakan driver untuk Windows 7 untuk prosesor AMD Ryzen. Pihak AMD sendiri mengatakan bahwa mereka sudah menguji dan menvalidasi AMD Ryzen pada Windows 7, tetapi itu tidak akan secara resmi mendukung OS.

Untuk mencapai keyakinan tertinggi dalam kinerja prosesor desktop AMD Ryzen kami (sebelumnya bernama kode ‘Summit Ridge’), AMD divalidasi mereka didua generasi OS yang berbeda, Windows 7 dan 10” kata pihak AMD sendiri dalam sebuah pernyataan dalam menanggapi pertanyaan dari PCWorld.

AMD Ryzen Mendukung Fitur Game Mode Windows 10

Win 10 Game

Alasan Microsoft berikan untuk mengaitkan Windows 10 dengan Kabylake dan Ryzen sederhana. Silicon dan software perlu dirancang dan dikirim dalam hubungannya dekat, sehingga perangkat lunak yang dapat mendukung fitur prosesor dan sebaliknya.

Windows 7 misalnya, hanya tidak bisa mengantisipasi fitur yang vendor chip akan mencakup nanti. Microsoft menghentikan dukungan utama untuk Windows 7 pada tahun 2015, dukungan perpanjangan akan berakhir pada 2020. (Seperti itu, Microsoft hanya enggan menambahkan dukungan untuk chip Skylake sebelum Intel pada Windows 10 setelah keluhan pelanggan).

Jadi bagi kalian yang sangat menantikan AMD Ryzen ini resmi dirilis, diharapkan untuk mengupgrade terlebih dahulu menjadi Windows 10. Bagikan kepada teman kalian yang belum tahu supaya lebih mantap.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.