Berita GameGameMobile

Saling Serang, Player Wild Rift dan Mobile Legends Saling Kasih Review Bintang 1 di Play Store!

Kabar mengenai Riot Games yang telah menuntut Moonton atas kasus plagiarisme sudah tersebar ke berbagai media sosial. Tindakan Riot Games ini menuai pro dan kontra di kalangan para pecinta game MOBA. Berbagai pihak memberikan pendapatnya masing-masing perihal kasus ini.

Tak terkecuali para player dari masing-masing game, baik itu Mobile Legends dan League of Legends: Wild Rift. Setiap player memberikan pendapatnya untuk membela game kecintaannya dengan berbagai argumen di media sosial. Namun, ada sisi lain yang unik dibalik perdebatan kedua kubu pecinta game MOBA ini.

Tak hanya beradu argumen di media sosial, namun juga antar player ini saling memberikan review bintang 1 di Play Store baik itu untuk Mobile Legends dan LoL: Wild Rift.

BACA JUGA :

Selected for you
Build Alpha Mobile Legends, Disable Semua Musuh Dari Depan

Saling Kasih Review Bintang 1 di Play Store

Potingan Fp Kurohiko
Potingan FP Kurohiko | Gamebrott

Melansir dari Gamebrott, salah satu Fanspage di Facebook yang bernama Kurohiko membuat salah satu postingan yang menarik perhatian banyak netizen di tengah kasus Riot Games dan Moonton ini. Fanspage tersebut menyebutkan bahwa para player dari dari dua game MOBA kenamaan saling kasih review bintang 1 di Play Store.

Para player dari kedua game tersebut sepertinya memang sama-sama ingin menjatuhkan game saingan masing-masing. Hal ini terjadi karena adu perdebatan yang terjadi di media sosial, di mana para player dari masing-masing game, baik Mobile Legends dan Wild Rift ingin membela game kesayangannya.

Saling Kasih Review Bintang 1
Saling Kasih Review Bintang 1 | Gamebrott

Hingga postingan ini dimuat, masih belum diketahui pihak mana yang memulai duluan. Meski begitu, saling kasih review negatif di Play Store antara kedua kubu ini masih terus berlangsung hingga sekarang.

Selected for you
Guide Kaja Mobile Legends, Penculik Hero Terbaik

Di berbagai media sosial, khususnya di Facebook, memang perang antara player Wild Rift dan Mobile Legends masih terus berlanjut. Riot Games secara mengejutkan telah menggugat Moonton di Pengadilan California, Amerika Serikat, mengenai tindakan Moonton yang menjiplak game mereka, League of Legends: Wild Rift.

Tidak hanya di Amerika Serikat, dilaporkan oleh polygon, kemungkinan besar Riot Games juga akan melayangkan tuntutan di Tiongkok melalui perusahaan induk mereka, yaitu Tencent Games.


Nah, gimana nih tanggapan kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications