Berita GameGame

Wo Long: Fallen Dynasty Dapatkan Tanggal Rilis

Setelah mengumumkan trailer perdananya melalui Gamescom 2022 lalu, beberapa hari lalu Team Ninja dan Koei Tecmo resmi merilis tanggal perilisan game Wo Long: Fallen Destiny. Wo Long: Fallen Dynasty sendiri akan lahir dari tangan dingin Masaaki Yamagiwa (Bloodborne) dan Fumihiko Yasuda (NioH).

Game ini akan mendefinisikan sebagai game action dramatis pada masa dinasti Han versi fantasi gelap. Tidak hanya perang melawan manusia saja, terdapat banyak para iblis yang harus kalian kalahkan menggunakan bela diri Tiongkok. Melalui teaser, kita juga bisa melihat sosok yang sepertinya siap untuk menggetarkan keberanian banyak gamer yaitu Lu Bu.

Tentang Wo Long: Fallen Dynasty

Wo Long: Fallen Dynasty adalah kisah dramatis penuh aksi tentang seorang prajurit milisi tanpa nama yang berjuang untuk bertahan hidup dalam versi fantasi gelap Dinasti Han Akhir di mana setan mengganggu Tiga Kerajaan. 

Pemain akan melawan makhluk mematikan dan tentara musuh menggunakan permainan pedang berdasarkan seni bela diri Tiongkok, mencoba mengatasi rintangan dengan membangkitkan kekuatan sejati dari dalam.

Wo Long mengacu pada crouching dragon, dan juga mengacu pada pahlawan atau orang hebat yang belum kita ketahui. Ini adalah kisah para perwira, yang nantinya akan menjadi pahlawan, selama periode mereka, dan juga kisah kebangkitan protagonis dari menjadi ‘bukan siapa-siapa’.

  • Demons in the Kingdom

Sebuah fantasi gelap yang terjadi selama periode Tiga Kerajaan yang kacau. Narasinya dengan jelas menceritakan kisah perjuangan berat seorang prajurit milisi. Tugasnya untuk bertahan hidup selama Dinasti Han Akhir yang dipenuhi setan.

  • Bangkitkan Kekuatan Dalam

Kalahkan musuh yang mematikan untuk meningkatkan moral dan membangkitkan kekuatan dari dalam! Atasi kesulitan melalui strategi baru yang unik, termasuk gaya bertarung berdasarkan “Lima Fase”.

  • Hidup dengan Pedang

Terkenal karena serangan kejam yang dapat mengubah gelombang pertempuran dalam sekejap, praktisi pedang seni bela diri Tiongkok dengan anggun mengubah kecepatan saat mereka beralih antara manuver ofensif dan defensif. Kalahkan lawan dengan kekuatan besar dalam serangkaian pertempuran yang intens dan berdarah sambil mempelajari ketepatan dan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi master pedang sejati.


Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty

Wo Long Fallen Destiny
Wo Long: Fallen Destiny | Koei Tecmo Games

Melalui cuitan yang pengembang bagikan, Wo Long akan rilis pada tanggal 3 Maret 2022 lewat platform Xbox Series X/S, Xbox One, PS4, PS5, PC via Steam, dan hadir di Xbox Game Pass day one. Selain itu, tersedia juga Digital Deluxe dengan ragam fitur dan konten yang tersaji.

Digital Deluxe berisikan Season Pass dengan tiga pack yang bisa kalian unggah setelah melakukan pembelian. Pack tersebut berisi new general, demon, scenario, stage, weapon, dan banyak lagi. Selain itu, kalian juga bisa dapatkan digital artbook, mini soundtrack, dan bonus konten “Quinglong Armor“.


Itulah tadi sedikit informasi mengenai Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty. Gimana pendapat kalian? Jangan sungkan untuk berbagi opini melalui kolom komentar yang sudah Dafunda Game siapkan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.