Yuk Intip Tampilan Terbaru Harley dan Joker di Game PUBG

Harley Dan Joker

Jika Fortnite memiliki Marvel, maka PUBG memiliki DC yang dimana mereka menjadikan Harley dan Joker sebagai salah satu skins di game battle royale populer tersebut.

Kehadiran kedua karakter populer DC ini dimaksudkan agar mengangkat kembali kepopuleran game tersebut dimata dunia dan para gamer.

Harley Dan Joker

Kedua skin ini akan tersedia sampai tanggal 30 Januari. Untuk harga, Harley akan dibanderol dengan $24,99 dimanamereka akan mendapatkan pakaian lengkapt dengan pemukul Bisbol dengan kulit kelelawar. Sedangkan bundel Night Club Suit The Joker dibanderol dengan harga $19,99

Bagi kalian pecinta Suicide Squad, melihat Margot Robbie dengan karakter ikonik merupakan salah satu suguhan yang sangat nikmat. Tentu saja ini diharapkan mampu meningkatkan kembali minat para gamer didunia untuk memainakn PUBG.

Mentor

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi