Geek

Asuka Memecahkan Rekor di WWE Elimination Chamber 2023

Asuka memecahkan rekor di event WWE Elimination Chamber 2023 lalu. Wah rekor apa tuh ya? Langsung simak nih guys!

Asuka memecahkan rekor di event WWE Elimination Chamber 2023 lalu. Wah rekor apa tuh ya? Langsung simak nih guys!

Pada tanggal 18 Februari 2023 lalu, WWE mengadakan program premium live event bulanan, Elimination Chamber. Nah sesuai namanya, dalam event ini diadakan 2 pertandingan Elimination Chamber.

Salah satu pertandingan Elimination Chamber tersebut diikuti oleh 6 pegulat wanita. Spesifiknya, Liv Morgan, Natalya, dan Raquel Rodriguez dari program Smackdown, serta Carmella, Nikki Cross, dan Asuka dari program RAW.

Keenamnya bertanding untuk memperebutkan posisi menjadi lawan dari juara wanita RAW saat ini, Bianca Belair di WrestleMania 39. WrestleMania 39 sendiri akan diadakan pada tanggal 1 dan 2 April 2023 mendatang di Inglewood, California, A.S.

Asuka Menang Elimination Chamber

Nah dalam pertandingannya, yang keluar sebagai pemenangnya adalah Asuka. Dengan kemenangan tersebut, Asuka pun akan menjadi lawan Bianca Belair di WrestleMania 39.

Asuka memenangkan pertandingannya setelah membuat Carmella menyerah (tap out). Nah sekilas kemenangan Asuka di pertandingan Elimination Chamber tersebut oke-oke saja. Maksudnya ya kemenangan pada umumnya saja.

Tapi ternyata kemenangannya ini membuat Asuka sukses mencetak rekor baru yang keren banget. Wah rekor apa tuh?

Pegulat Wanita Pertama yang Memenangkan 3 Pertandingan Spesial

Jadi dengan kemenangannya tersebut, Asuka menjadi pegulat wanita pertama yang memenangkan 3 pertandingan spesial tahunan WWE-nya.

Spesifiknya lagi dalam sepanjang karir WWE-ya sejauh ini (spesifiknya di roster utama), ia telah memenangkan pertandingan Elimination Chamber, Royal Rumble, dan Money in the Bank.

Asuka memenangkan Royal Rumble di tahun 2018. Kemenangannya ini juga membuatnya menjadi pegulat wanita pertama yang memenangkan pertandingannya.

Sedangkan ia memenangkan koper Money in the Bank-nya di tahun 2020. Kemenangannya ini kalau kamu sadari juga mencetak rekor tersendiri bagi pegulat asal Osaka, Jepang ini.

Spesifiknya, Asuka menjadi satu-satunya pegulat wanita yang memenangkan pertandingan MITB di era pandemi COVID-19. Wah memang gokil banget sih sosok pegulat yang pada bulan September nanti berusia 42 tahun ini.

Dengan seluruh rekor tersebut, maka gak heran banget jika banyak fans yang masih menyukainya hingga detik ini. Sekarang bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.