Geek

Inilah Terjemahan Promo Bahasa Jepang Asuka dan Iyo Sky di WWE RAW Minggu Ini

Berikut adalah terjemahan adu promo Bahasa Jepang antara Asuka dan Iyo Sky di episode WWE RAW minggu ini.

Bisa kita katakan kalau episode program WWE RAW minggu ini stabil. Maksudnya, tidak ada pertandingan atau segmen yang buruk namun, kalau kita katakan bagus banget juga tidak.

Asuka & Iyo Sky

asuka iyo sky promo WWE RAW
Iyo Sky & Asuka | Reddit/Squared Circle

Walau demikian, episode yang tayang pada tanggal 7 November 2022 lalu, menampilkan satu segmen yang langsung mendadak viral. Spesifiknya, segmen tersebut adalah adu promo berbahasa Jepang antara Asuka dan Iyo Sky di episode WWE RAW tersebut.

Bagi kita yang fans WWE atau gulat hiburan profesional secara general, apa yang kita tonton ini sebenarnya sudah umum. Karena WWE sendiri sudah sering melakukan segmen promo tanpa menggunakan bahasa Inggris.

Alias, lebih menggunakan bahasa ibu dari pegulat yang asalnya bukan dari negara yang berbahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Alasan Promo Keduanya Menarik dan Viral

asuka iyo sky promo WWE RAW
Iyo Sky & Asuka ketika masih sama-sama di Jepang dulu | Wrestling Culture

Akan tetapi yang membuat segmen promo Asuka dan Iyo Sky di WWE RAW minggu ini beda. Adalah karena sangat jarang WWE melakukan adu promo dengan Bahasa Jepang dalam durasi yang lumayan lama.

Selain itu, sekali lagi yang melakukan adu promonya ini adalah Asuka dan Iyo Sky. Yang mana selain keduanya adalah sosok pegulat wanita Jepang top. Juga, semenjak Iyo debut di WWE pada tahun 2017, dirinya belum pernah melakukan perseteruan (feud) dengan Asuka.

Dengan kesemua alasan tersebut. Maka, gak heran sekali lagi jika adu promo Bahasa Jepang antara Asuka dengan Iyo Sky di episode WWE RAW minggu ini, mendadak viral banget. Nah bagi kamu yang belum menyaksikan atau memang ingin menyaksikannya lagi, nih langsung saja deh kamu simak guys.

Ya itulah tadi promonya. Dan gak memungkiri sama sekali kalau adu promonya ini sangatlah menghibur. Tentunya tidak hanya karena faktor Asuka yang dalam menyampaikan promonya sangat kocak.

Namun ya sekali lagi menghiburnya karena audiens/fans yang tidak mengerti Bahasa Jepang, menjadi bingung tapi tetap antusias sendiri gak karuan. Tapi ya memang sih. Terlepas kita mencoba untuk heboh-heboh sendiri, tetap saja kita dari kemarin merasa penasaran dengan terjemahan Bahasa Inggris dari promonya tersebut.

Well, untungnya gue sudah menemukan terjemahan Bahasa Inggris dari promonya ini. Dan berikut adalah unggahan video promo yang sama namun kini sudah memiliki subtitle Inggrisnya tersebut.

Ya itulah tadi video terjemahan promo antara Asuka dengan Iyo Sky pada episode WWE RAW minggu ini. Bagaimana pendapatmu ketika menyaksikan aksi adu promo keduanya ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment