Geek

Tenille Dashwood Kembali Ke WWE di Smackdown Minggu Ini

Tenille Dashwood kembali ke WWE di episode Smackdown minggu ini. Wah apakah ia juga kembali menggunakan nama Emma?

Seperti yang kita perhatikan. Semenjak Vince McMahon pensiun dan esensinya Triple H kini yang bertanggung jawab atas seluruh program televisi di WWE. Kita melihat banyaknya nama-nama pegulat yang kini kembali ke perusahaan ini.

Mulai dari kelompok Hit Row, Dexter Lumis, Johnny Gargano, Braun Strowman, Bray Wyatt, Dakota Kai, hingga tentunya si pasangan sangar, Karrion Kross dan Scarlett.

Tenille aka Emma

tenille dashwood kembali wwe
EMMA! | WrestlingNews.co

Nah seakan masih terus memberikan surprise ke fans. Pada episode program WWE Smackdown minggu ini. Atau tanggal 29 September 2022 pagi waktu Indonesia. Satu lagi mantan pegulat WWE kembali ke pelukan.

Ya seperti yang kamu baca juga dari judulnya adalah Tenille Dashwood yang kembali ke WWE di episode Smackdown minggu ini. Tenille kembali dengan menggunakan nama ring lama WWE-nya, Emma.

Sebelum lanjut lagi. Berikut adalah cuplikan kembalinya Tenille tersebut.

Ya seperti yang kamu lihat, Tenille Dashwood kembali ke WWE melalui segmen open challenge yang dilakukan oleh juara wanita Smackdown saat ini, Ronda Rousey.

Dan seperti yang kamu dengar sendiri. Ketika lagu ring entrance miliknya bergema. Seluruh audiens langsung bersorak sorai. Wajarlah pasalnya sudah 5 tahun lamanya fans tidak melihat sosoknya.

Terakhir kali Tenille alias Emma tampil di WWE adalah melalui episode program RAW tanggal 23 Oktober, 2017. Dalam episode tersebut ia melakukan pertandingan terakhirnya sebelum akhirnya di-PHK dengan Asuka.

Berkembang dan Berjaya di Impact Wrestling

Nah setelah di-PHK. Tenille pun bergulat di berbagai promosi gulat independen termasuk Ring of Honor (ROH). Pada tanggal 29 Juli 2019 nama dan sosok Tenille kembali terangkat setelah ia resmi menandatangani kontrak dengan promosi Impact Wrestling.

Di promosi ini ia bertahan selama 3 tahun. Spesifiknya hingga bulan Juli, 2022 lalu. Nah selama di Impact Wrestling. Bisa kita katakan Tenille sukses mengembangkan karakter dan juga skill gulatnya lebih mantap lagi.

Ia bahkan menjadi juara tag team wanita promosinya atau Impacts Knockouts World Tag Team Championship bersama Madison Rayne.

Keduanya bersama manajer/pegulat bernama Kaleb (ingat dengan HURUF K bukan C he..he..) membentuk stable atau grup bernama The Influence. Dan sekali lagi setelah  kini jauh lebih mantap dan berpengalaman. Tenille Dashwood akhirnya kembali lagi ke WWE.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kembalinnya Tenille aka Emma ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment