Geek

Putri Kandung The Rock Akhirnya Debut di WWE

Putri kandung The Rock alias Dwayne Johnson (Black Adam) akhirnya debut di WWE.

β€œLike father, like daughter.” Ya pepatah ini sepertinya memang pas banget untuk kita gunakan dalam pembahasan ini.

Pasalnya ketika sang ayah kini sedang mencicipi kesuksesannya melalui film antihero DCEU, Black Adam. Putri kandungnya, baru-baru ini juga mencicipi kesuksesan perdananya. Spesifiknya melalui ring gulat WWE.

Debut Simone Johnson

putri the rock wwe
Simone Johnson alias Ava Raine | Catch-Newz

Ya sesuai judul dari pembahasan ini. Baru-baru ini, putri kandung The Rock alias Dwayne Johnson, akhirnya debut di WWE. Sosok yang bernama Simone Johnson ini melakukan debutnya pada episode WWE NXT, 25 Oktober, 2022 lalu. Sebelum lanjut. Yuk mari kita simak dulu cuplikan debut WWE Simone tersebut berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat. Simone yang kini menggunakan nama ring, Ava Raine. Melakukan sebutnya sebagai anggota baru dari kelompok (stable) pimpinan Joe Gacy, Schism.

Selected for you
Inilah Tampilan Pertama Dwayne Johnson di Film Red Notice

Alhasil berdasarkan booking-an debutnya tersebut. Maka otomatis Simone alias Ava debut sebagai karakter antagonis alias heel. Hal ini berbeda jauh dengan ayahnya yang melakukan debut WWE-nya sebagai karakter protagonist alias babyface.

Debut WWE putri kandung The Rock ini. Ternyata gak hanya mendapatkan reaksi dari fans WWE atau rekan sesama di industri gulat hiburan profesional. Sosok dari industri film dan televisi pun memberikan reaksinya.

Dan sosok tersebut adalah aktris pemeran Ahsoka Tano dalam seri The Mandalorian (2020) dan seri Ahsoka yang akan rilis tahun 2023 mendatang, Rosario Dawson.

Tak heran jika debut putri kandung The Rock di WWE ini langsung mendapatkan banyak respon dari berbagai kalangan. Pasalnya pertama, ia adalah anak dari mantan pegulat WWE yang kini menjadi aktor terbesar dan terpopuler.

Selected for you
Tampilan Terbaru Dari Film Dwayne Johnson, Red Notice

Lalu kedua. Dengan fakta biologisnya tersebut. Tak ayal kini banyak fans dan kerabat yang berharap agar ia bisa menuai kesuksesan keren serupa seperti ayahnya dulu.

Terlebih dengan debutnya ini. Simone sukses memecahkan rekor baru baik bagi dirinya maupun WWE. Spesifiknya, Simone menjadi pegulat generasi ke-4 pertama di WWE.

Ya dengan kata lain dan faktanya. Sebelum kemunculan Simone. Belum pernah ada sama sekali pegulat generasi ke-4 di perusahaan gulat hiburan milik Vince McMahon tersebut.

Nah sekarang setelah menyaksikan putri kandung The Rock yang akhirnya debut di WWE ini. Apakah sekali lagi menurutmu, ia akan menuai kesuksesan besar serupa seperti sang ayah? Lalu bagaimana tanggapanmu dengan booking debutnya di episode NXT kemarin?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications