JepangLive-actionOtaku

Scan Terbaru Kamen Rider Geats Bulan Oktober, Geats Dapat Form Baru & Debut Kamen Rider Tycoon Ninja Form

Scan Magazine atau majalah terbaru dari beberapa seri Tokusatsu, salah satunya Kamen Rider Geats sudah resmi rilis. Dalam info majalah terbaru yang rilis untuk bulan ini (Oktober). Akan ada beberapa hal baru di seri garapan TOEI Company tersebut, apa saja?

Setiap dua bulan sekali majalah Televi-Kun akan merilis edisi majalah yang memperlihatkan apa saja bocoran update yang akan hadir di beberapa seri Tokusatsu Jepang. Bisa itu Ultraman, Super Sentai, dan juga Kamen Rider.

Dalam pembahasan berikut, kami hanya akan membahas apa saja scan magazine Televi-Kun edisi Oktober yang menyertakan seri Kamen Rider Geats. Apa saja ya bocoran-bocoran atau sneak peak nya? Ini dia pembahasannya.

Debut Form Kamen Rider Tycoon Ninja Form

Shogakukan Televi Kun Magazine Kamen Rider Geats Tycoon Ninja Form
Kamen Rider Tycoon Ninja Form | Shogakukan, Televi-Kun Magazine

Untuk episode yang akan rilis pada bulan Oktober ini. Kamen Rider Tycoon yakni Keiwa Sakurai sebagai penggunanya akan mendapat form yang mungkin membuat dia bisa sekuat Kamen Rider Geats maupun Buffa.

Dengan di bekali Raise Buckle baru bernama Ninja Raise Buckle. Keiwa dapat berubah menjadi Kamen Rider Tycoon Ninja Form yang bersenjatakan Ninja Dualer. Senjata yang menyerupai panah dan juga bisa di gunakan untuk pertarungan jarak dekat (bila di perhatikan dari mata pisaunya).

Shogakukan Televi Kun Magazine Kamen Rider Geats Tycoon Ninja Form 1
Ninja Dualer, senjata atau equipment yang di sediakan dari Ninja Raise Buckle | Shogakukan, Televi-Kun Magazine

Dengan munculnya Kamen Rider Tycoon Ninja Form. Kemungkinan besar karakter Keiwa akan kembali di sorot dalam beberapa episode Kamen Rider Geats kedepannya. Tentu saja ini akan menjadi upgrade kekuatan yang amat besar bagi Keiwa. Karena selama lima episode sebelumnya. Dia jarang terlihat bertarung dengan form yang sebanding kekuatannya dengan Geats Magnum Form dan juga Buffa Zombie Form.

Form Baru Kamen Rider Geats

Shogakukan Televi Kun Magazine Kamen Rider Geats Ninja Form 1 Hd
Form baru Geats Ninja Form | Shogakukan, Televi-Kun Magazine

Tidak hanya debut Kamen Rider Tycoon Ninja Form saja. Scan magazine Televi-Kun bulan ini juga menyertakan cuplikan foto Kamen Rider Geats. Yang juga menggunakan Ninja Raise Buckle.

Meski tidak di perlihatkan gambar jernih maupun adegan still cut dari serialnya. Ada kemungkinan form Ninja milik Geats hanya akan muncul dalam game Kamen Rider Battle: GanbaRizing saja. Bagi yang belum tahu, game ini merupakan game bergenre arcade yang hanya ekslusif beredar di Jepang saja.

Superheromaxid Shogakukan Televi Kun Kamen Rider Geats Ninja Form
Tampilan utuh Geats Ninja Form | Shogakukan, Televi-Kun Magazine, Superheromaxid

Namun tetap karena ini masih merupakan bocoran dari scan majalah. Tetap saja ada kemungkinan form Ninja milik Geats juga akan muncul di serialnya nanti. Yang jelas. Kita hanya harus bersabar dan menunggu sembari menikmati episode demi episode yang tayang setiap minggunya.

Kemunculan Kamen Rider Baru Bernama PunkJack

Shogakukan Televi Kun Magazine Kamen Rider Geats Punk Jack
Kamen Rider PunkJack | Shogakukan, Televi-Kun Magazine

Bulan ini, seri Kamen Rider Geats kehadiran satu lagi Rider baru. Bernama Kamen Rider PunkJack. Bermotif labu, sosok yang misterius ini debut dalam episode kelima yang tayang pada episode kelimanya minggu lalu.

Kemunculan PunkJack merupakan pengganti dari sosok Kanato Sumida si Kamen Rider Dapan yang gugur pada episode empatnya akhir September kemarin. Sayangnya, kita masih belum bisa berspekulasi apapun mengenai kehadirannya ini. Apakah akan menjadi peserta tetap, atau hanya menjadi penggembira saja mengingat motif labu yang di kenakan PunkJack identik dengan tema halloween.


Yap, itulah tadi sedikit informasi yang bisa kami berikan dari bocoran scan magazine Televi-Kun bulan Oktober ini, khususnya untuk seri Kamen Rider Geats. Bagaimana nih kira-kira tanggapan kalian dengan info-info di atas?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment