Anime & MangaOtaku

PV Remake dari Adegan Epic Naruto, Trending di Youtube

Beberapa waktu yang lalu Studio Pierrot merilis pv remake Naruto, mereka merilis pv remake tersebut rilis dalam rangka untuk merayakan ulang tahun ke 20 penayangan episode pertama anime Naruto. Namun siapa yang menayangkan ternyata pv remake Naruto yang trending di Youtube.

Naruto merupakan manga Shounen karya dari Masashi Kishimoto. Komik ini terbit melalui majalah Shonen Jump Mingguan pada September 1999 sampai November 2014. Sedangkan untuk adaptasi anime tayang pada Oktober 2002 sampai Maret 2017.

BACA JUGA:

Nah video promosi yang Studio Pierrot rilis di channel youtubenya, merupakan beberapa potongan dari adegan epic di serial Naruto. PV tersebut dibuat ulang dengan visual yang baru dari Studio Pierrot.

Dalam PV spesial ini kita akan melihat perjalanan Naruto mulai dari serial Naruto sampai Naruto Shippuden. Bukan cuman menceritakan tentang Naruto saja, tapi PV tersebut juga memperlihatkan kisah Sasuke Uchiha, dan PV tersebut juga diiringi dengan lagu-lagu terkenal yang mengisi opening serial Naruto sampai Naruto Shippuden.

Opening Anime Naruto:

  • Asian Kung Fu Generation – Haruka Kanata
  • Flow – GO!!
  • Sambomaster – Seishun Kyousoukyoku

Opening Anime Naruto Shippuden:

  • Ikimono Gakari – Blue Bird
  • Flow – Sign
  • Kana-Boon – Silhouette

Namun sayangnya PV yang Studio Pierrot upload itu merupakan video untuk perayaan 20 tahun anime Naruto dan belum ada informasi lengkap apakah Studio Pierrot akan melakukan remake untuk anime Naruto.

Soalnya untuk sekarang Studio yang satu ini sedang sibuk mengerjakan Arc terakhir anime Bleach yaitu Arc Thousand Year Blood War, sibuk mengerjakan proyek anime Boruto dan sibuk mengerjakan adaptasi anime lainnya.


Demkianlah pembahasan soal pv remake Naruto yang trending di Youtube. Setelah melihat video promosi tersebut dan mengetahui penjelasannya, kira-kira nih kalian punya harapan kalau anime Naruto mendapat adaptasi remake? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment