Berita FilmMovie

Dwayne Johnson Masuk Jajaran Aktor Dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2022

Apakah Dwayne Johnson (Black Adam) adalah aktor dengan bayaran tertinggi di tahun 2022?

Kita pastinya sudah sering banget mendengar pernyataan kalau mantan pegulat WWE, Dwayne Johnson alias The Rock. Merupakan salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di dunia dalam beberapa tahun belakangan.

Dan memang sih kalau kita melihat resume filmografi miliknya sejauh ini. Serta melihat bisnis sampingan dan juga apa-apa saja yang ia lakukan dengan penghasilannya. Pernyataan yang sering kita dengar tersebut memanglah benar adanya.

Tapi ya yang namanya pengasilan adalah duit. Dan yang namanya duit haruslah memiliki data yang konkret. Jadi berdasarkan pernyataan tersebut. Apakah ada data konkret yang bisa mendukung pernyataan ini?

Jawabannya ada. Lalu kalau ada, berdasarkan data tersebut. Lantas apakah benar Dwayne Johnson adalah aktor dengan bayaran tertinggi di tahun 2022?

Nomor 4 Bayaran Tertinggi

dwayne johnson aktor bayaran tertinggi
Pendapatan The Rock | Forbes

Well melansir data The Highest –Paid Entertainers 2022 versi majalah Forbes. Benar banget bahwa Dwayne Johnson adalah aktor dengan bayaran tertinggi di tahun 2022. Ia menempati posisi 4 besar rankingnya dengan total pendapatan sebesar $270 juta.

Dan mengingat daftar ini diunggah pada awal Februari 2022. Lalu semenjak bulan tersebut ia masih terus aktif berpenghasilan tinggi. Bisa kita pastikan menjelang Oktober 2022 ini, jumlah tersebut sudah kian bertambah.

Karena ingat pada tahun 2022 ini Johnson membintangi 2 film dari rana komik DC. Yang satu adalah DC League of Super-Pets yang mana menghasilkan total keuntungan hingga $186 juta.

Dan yang satu lagi adalah Black Adam. Walau film DCEU tersebut baru akan rilis pada tanggal 21 Oktober, 2022. Namun bisa kita prediksikan. Katakanlah nih (jangan sampai tapi ya) kalaupun pada akhirnya kurang sukses di box-office. Kita pasti yakin angka sekitar minimal $100-150 juta bisa didapatkan filmnya.

Selain film seperti kita tahu, Johnson juga memiliki bisnis minuman tequila-nya yang terkenal, Teremana Tequila. Lalu belum lagi endrose-endorse lain yang ia jalani. Alhasil, gak heran sekali lagi jika Dwayne Johnson adalah aktor dengan bayaran tertinggi di tahun 2022 ini.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan fakta keren dari The Rock ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment