Dwayne Johnson Kembali Dinobatkan Sebagai Aktor Termahal Hollywood 2020

in ,
2019 Time 100 Gala, New York, USA 23 Apr 2019
Mandatory Credit: Photo by Charles Sykes/Invision/AP/Shutterstock (10217192lm) Dwayne Johnson, The Rock. Dwayne Johnson attends the 2019 Time 100 Gala, celebrating the 100 most influential people in the world, at Frederick P. Rose Hall, Jazz at Lincoln Center, in New York 2019 Time 100 Gala, New York, USA - 23 Apr 2019

Dwayne Johnson masih berada di puncak daftar aktor termahal Hollywood selama 2 tahun berturut turut. Bagi kalian yang tidak tahu, Johnson juga menempati urutan pertama di tahun 2019 lalu berkat suksesnya film Jumanji: The Next Level.

Setahun sudah berlalu dan kali ini Forbes sudah merilis daftar dari aktor termahal Hollywood. Jadi siapa saja yang masuk dalam daftar sepuluh besar aktor dengan bayaran termahal di tahun 2020? berikut pembahasannya.

Dwayne Johnson Masih Tempati Urutan Pertama

Dwayne Johnson Red Notice
Dwayne Johnson Red Notice | Instagram

Johnson pertama kali masuk kedalam daftar aktor termahal pada tahun 2016 saat menghasilkan $ 64,5 juta. Dan sejak saat itu dia selalu masuk dalam 10 besar akor termahal Hollywood. Selama beberapa tahun terakhir, Johnson muncul sebagai salah satu bintang industri terbesar berkat perannya dalam waralaba besar dan film original lainnya.

Dia juga sudah disibukkan dengan beberapa film dan serial TV mendatang. Saat ini khususnya untuk penggemar DC sangat menantikan Johnson untuk berperan sebagai Black Adam dalam film terbaru DCEU.

JANGAN LEWATKAN •
Rob Liefeld Salahkan Marvel Karena Penundaan Deadpool 3

Forbes baru saja melaporkan bahwa Johnson kembali menduduki puncak daftar aktor dengan bayaran tertinggi untuk tahun kedua secara berturut-turut. Antara periode Juni 2019 dan Juni 2020, mantan pegulat WWE itu menghasilkan $ 87,5 juta.

Johnson meraup pendapatan $ 23,5 juta untuk perannya dalam film Netflix mendatang yang berjudul Red Notice. Dia juga menemukan kesuksesan lebih lanjut berkat pakaian Under Armour miliknya, yang dikenal sebagai Project Rock.

Ryan Reynold di Posisi Kedua

Ryan Reynolds Hobb And Shaw
Ryan Reynolds Hobb And Shaw | Universal Pictures

Ryan Reynolds yang juga akan membintangi film Red Notice berada di urutan kedua dengan $ 71,5 juta. Secara keseluruhan, penghasilan aktor Deadpool ini berasal dari Netflix. Dia mengumpulkan gaji yang lumayan besar untuk karyanya di film 6 Underground dan proyek ketiga yang saat ini sedang dikerjakan.

Mark Wahlberg berada di posisi tiga besar, dengan penghasilan $ 58 juta. Semua itu dikumpulkannya dari Spencer Confidential, perannya di belakang layar untuk film dokumenter seperti McMillions dan Wahl Street. Sementara posisi selanjutnya diisi oleh Ben Affleck, Vin Diesel, aktor Bollywood Akshay Kumar, Lin-Manuel Miranda, Will Smith, Adam Sandler, dan Jackie Chan.

JANGAN LEWATKAN •
Coronavirus Jadi Peringatan Keras, Red Notice Gagal Syuting

Itulah daftar 10 besar aktor termahal hollywood 2020 versi Forbes. Apakah Johnson akan kembali menduduki posisi teratas di tahun 2021 mendatang? Menarik untuk kita tunggu.

Pastikan kalian selalu kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan berita update lainnya dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.