Inilah Daftar 10 Aktor Dengan Bayaran Termahal di Tahun 2019

in ,
Aktor Termahal 2019

Setiap tahun Forbes telah menyusun daftar aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Beberapa dari kalian mungkin akan terkejut ketika mengetahui beberapa aktor favorit kalian masuk dalam daftar itu.

Mantan pegulat WWE yang sekarang telah menjadi aktor, Dwayne “The Rock” Johnson berada ditempat teratas dari daftar aktor dengan bayaran termahal di tahun 2019. Dirinya telah mendapatkan $ 89,4 juta selama periode yang dihitung oleh Forbes antara 1 Juni 2018 dan 1 Juni 2019.

Menurut laporan itu, Johnson akan mendapatkan gaji sebesar $ 23,5 juta untuk film Jumanji: The Next Level. Dia juga akan mendapat 15% dari total penghasilan film-film franchise terlaris seperti Jumanji: Welcome to The Jungle.

Selain itu, dirinya juga dibayar $ 700.000 per episode untuk serial TV HBO, Ballers. Dwayne Johnson juga mendapatkan royalti dari kerjasamanya dengan pakaian merk Under Armour.

Tentu Dwayne Johnson bukan satu-satunya aktor dengan bayaran termahal di tahun 2019. Pengacara David Chidekel dari Early Sullivan Wright Gizer & McRae menjelaskan bahwa beberapa aktor seperti Robert Downey, Jr., memiliki kemampuan untuk meminta kompensasi yang lebih besar karena keberhasilan film-film franchise mereka.

Jadi siapa saja yang masuk dalam daftar sepuluh besar aktor dengan bayaran termahal di tahun 2019? Simak daftarnya di bawah ini.

Aktor Dengan Bayaran Termahal 2019

10. Will Smith

Premiere Of Netflix's "Bright" Arrivals

Daftar aktor termahal dimulai dengan Will Smith. Dirinya telah menghasilkan $ 35 juta dan itu bukanlah sesuatu yang mengejutkan mengingat betapa terkenalnya aktor itu.

Smith mendapat pujian yang baik dengan perannya sebagai Genie dalam live-action Aladdin. Selain itu, ia juga memiliki beberapa proyek besar yang akan segera hadir.

Termasuk diantaranya adalah film aksi Gemini Man yang akan tayang di bioskop pada 11 Oktober dan film Bad Boys For Life yang akan tayang di bioskop pada 17 Januari 2020.

9. Paul Rudd

Aktor Termahal Paul Rudd

Aktor termahal selanjutnya adalah bintang Avengers: Endgame yang memerankan karakter Ant-Man. Paul Rudd telah menghasilkan $ 41 juta dan memiliki tahun yang hebat.

Sebelum melihat peran sentralnya di Endgame, dirinya juga muncul dalam Ant-Man and The Wasp. Paul Rudd juga memiliki beberapa proyek untuk tahun 2020.

Aktor ini akan muncul dalam Ghostbusters 2020. Selain itu, dirinya akan muncul dalam seri Netflix, Living With Yourself dimana ia tidak hanya akan membintangi, tetapi juga merupakan produser eksekutif di proyek tersebut.

8. Chris Evans

Aktor Termahal Chris Evas

Aktor yang mungkin bayak dikenal sebagai Captain America ini berada di posisi ke delapan dalam urutan aktor dengan bayaran termahal 2019. Chris Evas telah menghasilkan $ 43,5 juta dan sebagian besar karena Avengers: Endgame.

Meskipun peran Chris Evans sebagai Steve Rogers telah berakhir, dirinya memiliki sejumlah film yang akan rilis tahun 2020 mendatang.

Sebuah film misteri komedi yang disutradarai oleh Rian Johnson, Knives Out akan tayang di bioskop 27 November mendatang.

Evans juga akan membintangi Red Sea Diving Resort dan akan berperan sebagai agen Mossad Ari Kidron. Dirinya bersama dengan agen rahasia lain akan membantu menyelundupkan pengungsi Ethiopia ke negara Israel.

7. Adam Sandler

Aktor Termahal Adam Sandler

Sebagian besar karena perannya dalam Hotel Transylvania 3: Summer Vacation, Adam Sandler menduduki posisi ke enam dengan total penghasilan $ 57 juta.

6. Bradley Cooper

Aktor Termahal 2019 Bradley Cooper

Berbicara tentang Bradley Cooper, posisinya di daftar aktor termahal agak unik karena dia berhasil membawa film A Star Is Born sukses besar.

Cooper sudah menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe yang berperan sebagai pengisi suara untuk Rocket Raccoon. Namun, penghasilan besarnya tahun ini adalah film A Star Is Born.

Bradley Cooper menulis, menyutradarai, memproduksi bahkan membintangi film itu sendiri sebagai peran utama. Jadi tidak heran jika bayarannya tahun ini setara dengan Adam Sandler, yaitu sebesar $ 57 juta.

5. Jackie Chan

aktor termahal jackie chan

Seharusnya tidak mengejutkan jika Jackie Chan berada di posisi kelima dari daftar aktor termahal 2019. Jackie Chan tidak hanya sekedar aktor, dirinya adalah ahli seni bela diri, sutradara, sutradara aksi, stuntman, produser dan masih banyak lagi.

Film terbarunya, Viy 2: Journey to China telah dirilis pada 16 Agustus lalu oleh Universal Pictures di Cina.

4. Akshay Kumar

Akshay Kumar Aktor Termahal

Salah satu aktor paling produktif dari sinema India adalah Akshay Kumar. Dirinya berada di urutan keempat dalam daftar aktor termahal dengan pendapatan sebesar $ 65 juta.

3. Robert Downey Jr.

Aktor Bayaran Termalah Downey Jr

Posisi 3 besar dari aktor dengan bayaran termahal tahun 2019 tidak lain adalah aktor Iron Man, Robert Downey, Jr.

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, keberhasilan Marvel Cinematic Universe telah menjadi keuntungan besar bagi Downey yang memperoleh bayaran sebesar $ 66 juta.

Aktor ini juga akan membintangi film Doctor Dolittle Rilm yang akan rilis di bioskop pada Januari 2020 mendatang.

2. Chris Hemsworth

Aktor Termahal Chris Hemsworth

Dengan total pendapatan sebesar $ 76,4 juta, Chris Hemsworth berada di urutan kedua aktor termahal 2019. Hemsworth memiliki tahun yang besar untuk tampil tidak hanya di Avengers: Endgame, tetapi juga di Men in Black: International.

Dirinya juga akan membintangi film Jay and Silent Bob Reboot yang disutradarai oleh Kevin Smith dan rilis di bioskop pada 15 Oktober mendatang. Selain itu, Hemswort juga akan muncul dalam film Dhaka yang ditulis Joe Russo pada tahun 2020 mendatang dan belum memiliki tanggal rilis resmi.

1. Dwayne Johnson

Aktor Termahal The Rock

Seperti yang telah kami sebutkan di atas, Dwayne Johnson adalah aktor dengan bayaran termahal di tahun 2019 dengan pendapatan sebesar $ 89 juta. Aktor ini muncul dalam Hobbs and Shaw dan memiliki film Jumanji: The Next Level dan Jungle Cruise yang keduanya akan segera tayang.

Kita mungkin juga akan melihatnya masuk daftar aktor termahal di tahun 2020 mendatang.


Nah itulah daftar aktor dengan bayaran termahal tahun 2019 versi Forbes. Apakah aktor favorit kalian masuk dalam daftar tersebut? Jangan lupa komen ya.

Ayo mulai berdiksusi