Inilah Tampilan Pertama Dwayne Johnson di Film Red Notice

in ,
Dwayne Johnson Red Notice
Dwayne Johnson Red Notice | Instagram

Dwayne Johnson baru saja membagikan foto pertama dari lokasi syuting film Red Notice yang akan datang.

Awalnya direncanakan diproduksi oleh Universal, film terbaru Johnson secara mengejutkan diambil alih oleh Netflix. Bersamaan dengan itu Netflix juga mengumumkan bahwa Ryan Reynolds juga akan bergabung dengan para pemeran film Red Notice.

Red Notice

Syuting film ini dimulai pada Januari, seperti yang diungkapkan Johnson. Namun Netflix belum menetapkan tanggal rilis yang sebelumnya di tetapkan pada akhir 2020 oleh Universal.

Selain Johnson dan Reynolds, aktor ketiga yang akan bergabung dengan film ini adalah Gal Gadot. Netflix sepertinya benar-benar ingin bersaing dengan studio ternama lainnya dalam menghasilkan film yang sukses di box office.

Disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, Red Notice dibintangi oleh Gal Gadot sebagai “pencuri seni terbesar di dunia,” yang sedang dilacak oleh agen Interpool Dwayne Johnson – yang digambarkan sebagai “pelacak terhebat dunia.” Reynolds juga masuk ke dalam peran ini sebagai “penipu terbesar dunia.”

Foto Lokasi Syuting Red Notice

Melalui akun Instagram pribadinya, Johnson membagikan beberapa foto dari lokasi syuting Red Notice. Ketiga foto itu memberikan penggemar pandangan sekilas mereka pada film film thriller aksi-komedi yang akan datang.

Dalam posting itu, Johnson juga memberikan penghormatan kepada temannya Geoff Haley, yang berperan sebagai operator kamera. Haley dan Johnson sebelumnya telah bekerjasama dalam banyak film.

Seperti yang disebutkan Johnson dalam posting Instagram-nya, setelah menyelesaikan Red Notice ia selanjutnya akan kembali bekerja sama dengan Haley untuk menggarap film DC Black Adam.

Dengan para pemeran seperti Johnson, Reynolds dan Gadot, Red Notice tentu menjadi nilai tambah yang besar bagi Netflix ketika mereka memasarkan film tersebut.

Bagikan jika kamu suka