Emily Blunt Harap Sekuel Edge of Tomorrow Bakal Dibuat

in , ,
Emiliy Blunt Ingin Edge Of Tomorrow 2 Dibuat
Edge of Tomorrow

Salah satu film perjalanan waktu terbaik dengan bumbu aksi yang menegangkan adalah Edge of Tomorrow. Baru-baru ini, kita juga mendapatkan berita terbaru yang mengatakan bahwa film ini kemungkinan besar akan dibuat.

Tapi hingga sekarang, tidak ada pengumuman resmi apakah studio sudah memberikan lampu hijau untuk Edge of Tomorrow 2. Akhirnya salah satu bintang film ini memberikan pendapatnya tentang film ini. Penasaran? Langsung saja cek di bawah ini.

Emily Blunt Punya Ide Hebat

Emily Blunt Edge Of Tomorrow
Edge of Tomorrow

Sebenarnya, film ini memiliki masalah dengan penjadwalan dan cerita sehingga benar-benar tidak bisa dibuat dalam waktu dekat. Meski demikian, Emily Blunt tetap berharap bahwa akan berubah di masa mendatang. Blunt sendiri merupakan pemeran dari Rita Vrataski yang merupakan lawan bermain Tom Cruise.

Dalam sebuah wawancara dengan IndieWire untuk mempromosikan A Quiet Place Bagian II, Blunt mengatakan dia memiliki ide hebat untuk Edge of Tomorrow 2. “Bagaimana para bintang akan selaras agar kita dapat membuat . Aku tidak tahu. Aku harap mereka melakukannya.”

JANGAN LEWATKAN •
Tampilan Pertama A Quiet Place 2, Tidak Ada Time Jump

Blunt melanjutkan dengan mengatakan dia berencana untuk berbicara dengan Doug Liman tentang Edge of Tomorrow 2 di pemutaran perdana untuk sekuel A Quiet Place. “Tom dan aku akan berusia 70 sebelum kita membuat yang lain. Ini akan terlihat sedikit aneh. Kita harus melakukan flashforward yang nyata. Kita akan penuh ‘Irishman,’ itu akan menjadi ‘Irishman’ versi ‘Edge of Tomorrow.’ Siapa yang tahu?”

Tom Cruise Masih Sibuk dengan Mission Impossible

Sementara Emily dan Liman memiliki waktu yang cukup renggang untuk Edge of Tomorrow 2, Tom tampak memiliki jadwal yang padat. Aktor yang akan berumur 58 tahun ini saat ini sedang melakukan syuting Mission Impossible 7 dan 8 secara bersamaan.

Proyek yang dikerjakan oleh Christopher McQuarrie dijadwalkan rilis pada 2022, jadi ada kemungkinan Tom akan kosong setelah film ke-8 itu rilis. Apalagi McQuarrie juga sepertinya akan ikut andil dalam pembuatan naskah dari Edge of Tomorrow 2.