MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Ticket to Paradise, Kolaborasi Ke-5 George Clooney dan Julia Roberts

Berikut adalah sinopsis film Ticket to Paradise. Kolaborasi ke-5 antara George Clooney (Ocean’s Eleven) dan Julia Roberts (Wonder).

Mungkin banyak dari kalian yang gak menyadari. Faktanya George Clooney dan Julia Roberts sudah sering main film bareng. Bahkan bukan hanya 1 atau 2 proyek film, melainkan 5 proyek film. Ya kamu gak salah baca sama sekali, 5.

Riwayat Kerjasama Clooney & Roberts

Kerjasama keduanya yang pertama seperti yang terlansir dari We Got This Covered. Adalah film hit, Ocean’s Eleven (2001). Lalu selanjutnya adalah Confessions of a Dangerous Mind (2002).

Kemudian 2 tahun kemudian, Ocean’s Twelve (2004), lalu pada tahun 2016, Money Monster. Nah kolaborasi depan layarnya yang ke-5 adalah pada tahun 2022 ini melalui film rom-com, Ticket to Paradise.

Film arahan sutradara Ol Parker (Now is Good, Mamma Mia! Here We Go Again) ini kini sudah tayang di jaringa bioskop CGV Cinemas, Flix Cinema, dan Cinepolis. Namun perlu kamu ingat kalau film ini TIDAK TAYANG di jaringan Cinema XXI.

Nah bagi kamu yang memang dari kemari sudah kepingin banget untuk nonton film ini. Yuk, mari kita saksikan dulu sinopsis film Ticket to Paradise berikut ini.

Sinopsis Film Ticket to Paradise

Ticket to Paradise berfokus pada mantan pasangan suami istri, David Cotton (Clooney) dan Georgia Cotton (Roberts). Keduanya sudah bercerai lama. Dan kalau kita lihat dari cuplikan trailer-nya. Sepertinya perpisahan keduanya sangat menyakitkan.

Hal ini bisa kita lihat lagi dalam trailer-nya yang memperlihatkan ketika keduanya berada dalam satu pesawat dan juga satu baris tempat duduk yang sama. Keduanya langsung merasa enggan banget untuk duduk berdampingan.

Menghadiri Pernikahan Anak di Bali

sinopsis film ticket to paradise
Maxime Bouttier sebagai Gede & Kaitlyn Dever sebagai Lily | Universal Pictures

Lalu mengapa keduanya bisa berada dalam satu penerbangan? Well, mereka kebetulan sama-sama ingin menghadiri pernikahan putri kandungnya yang akan dilangsungkan di Bali, Indonesia.

Sang putri, Lily (Kaitlyn Dever) akan menikah dengan pria asal Bali bernama Gede (Maxime Bouttier). Padahal keduanya belum lama banget bertemu dan menjalin hubungannya.

Nah melihat hal ini dan juga tidak ingin Lily berakhir sama dengan pernikahan keduanya. David dan Georgia pun lantas harus bekerjasama untuk menghentikan pernikahan keduanya. Namun dengan keduanya yang terus berargumen tiada henti, apakah mungkin keduanya bisa menjalankan niatan mereka tersebut?

Melihat seluruh sinopsis film Ticket to Paradise ini. Tak memungkiri banget kalau film ini sangat cocok bagi kita-kita yang suka dengan genre rom-com renyah seperti ini. Kalaupun bukan fans genre-nya. Tapi rasanya film ini masih bisa banget untuk menghibur kita.

Oke deh guys. Semoga sinopsis film ticket to Paradise ini bermanfaat.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment