5 Rekomendasi Film Komedi Lawas, Dijamin Bikin Ngakak!

in , ,
Rekomendasi Film Komedi Lawas
img: IMDB

Cari Rekomendasi Film Komedi Lawas? kamu sedang berada di artikel yang tepat. Kali ini Dafunda Movie punya beberapa rekomendasi film komedi yang bisa bikin kamu ngakak sampai sakit perut.

Tentu saja menonton film itu merupakan salah satu aktifitas yang bisa kita lakukan saat isolasi mandiri dalam masa pandemi Covid-19 ini. Meski banyak film baru yang dapat kita saksikan namun tidak semua film itu seru untuk kita tonton.

Jika kamu sedang bingung ingin menonton film apa, Berikut 5 Rekomendasi film komedi lawas yang bisa bikin sakit perut!

5 Rekomendasi Film Komedi Lawas Terbaik

1. Secondhand Lions – 2003

Secondhand Lions
img: themoviedb.org

Daftar pertama Film Komedi Lawas ada Secondhand Lions yang memiliki jalan cerita tidak terlalu rumit namun masih bisa membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Secondhand Lions mengisahkan tentang seorang ibu yang menitipkan anaknya bernama Walter (Haley Joel Osment) kepada kedua pamannya bernama Hub (Robert Duvall) dan Garth (Michael Caine). Bukan tanpa alasan yang jelas, ternyata ibunya mengetahui rumor yang beredar mengenai Uang tersembunyi berjumlah Jutaan dolar Milik Kedua Pamannya.

Karena itulah Ibunya menitip walter kepada mereka untuk mencari tempat tersembunyi berisi uang jutaan dollar tersebut, apakah walter dapat menemukan tempatnya? Bagaimana perjalanannya walter selanjutnya?

2. 13 Going on 30 – 2004

13 Going On 30
Img: Youtube.com// Youtube Movie

Apa yang kalian lakukan saat kecil terbangun dari tidur menjadi orang yang dewasa? Itulah yang terdapat pada film 13 Going on 30 yang mengisahkan tentang anak perempuan berumur 13 tahun bernama Jenna (Jennifer Garner).

JANGAN LEWATKAN •
Kamu Pecinta Film Horor? Inilah 12 Film Horor Komedi Thailand Terbaik !

Jenna sudah muak dengan suasana sekolahnya lalu berdoa bahwa ia ingin menjadi seorang perempuan berusia 30 tahun. Keinginannya pun terkabul, sekarang Jenna menjadi wanita dewasa sesuai keinginannya. Sayangnya Jenna bukanlah tipe sahabat kecilnya, yakni Matt (Mark Ruffalo).

Bagaimanakah kelanjutan dari kehidupan Jenna dewasa? Akankah ia dapat menjalankan hidup sebagaimana yang Jenna inginkan?

3. How to Lose a Guy in 10 Days – 2003

How To Lose A Guy In 10 Days
img: Amazon.com

How to Lose a Guys in 10 Days mengisahkan perempuan bernama Andie Anderson (Kate Hudson) yang sangat yakin bahwa ia dapat menaklukan seorang pria hanya dalam waktu 10 hari saja.

Andie telah memiliki target seorang pria yang bernama Benjamin “Ben” Barry (Matthew McConaughey), namun yang Andie tidak tahu adalah Ben juga sedang bertaruh dengan bosnya.

Bagaimana kelanjutan dari cerita mereka berdua? Akankah Andie dan Ben dapat menyelesaikan tujuannya masing-masing?

JANGAN LEWATKAN •
Kamu Pecinta Film Horor? Inilah 12 Film Horor Komedi Thailand Terbaik !

4. Pretty Woman – 1990

Pretty Woman
Img: Liputan6.com

Pretty Woman memiliki jalan cerita yang sedikit rumit namun masih bisa untuk dimengerti, singkatnya saja menceritakan seorang pekerja seks komersial bernama Vivian Ward (Julia Roberts) yang bertemu dengan seorang pebisnis bernama Edward Lewis (Richard Gere).

Edward pun mengajak Vivian untuk menjadi pasangannya dalam acara bisnis yang akan Mereka hadiri. Pada awalnya semuanya berjalan dengan lancar sampai salah satu teman bisnis Edward mengetahui pekerjaan Vivian yang sebenarnya.

5. The Truman Show – 1998

The Truman Show
img: Vanityfair.com

Pernah mendengar kata “Dunia adalah Panggung Sandiwara”? Jika pernah maka kata itu sangat cocok disandingkan dengan film The Truman Show. Film yang mengisahkan tentang seorang sales bernama Truman, Ia menjalani hidup palsu layaknya Skenario dalam film.

Truman tidak menyadari kehadiran aktor dan aktris yang ada di sekitarnya. Ternyata Truman telah menjadi aktor utama dalam acara televisi bernama The Truman Show. Bagaimana kehidupan Truman selanjutnya?

JANGAN LEWATKAN •
Kamu Pecinta Film Horor? Inilah 12 Film Horor Komedi Thailand Terbaik !

Penutup Rekomendasi Film Komedi Lawas

Kalian setuju dengan daftar Rekomendasi Film Komedi Lawas diatas? manakah yang sudah kamu tonton sejauh ini? Kalian dapat membagikan pengalaman seru menonton beberapa film di atas dengan berkomentar di Dafunda Movie.