Berita FilmDCEUMovie

Intip Tampilan Terbaru Dwayne Johnson Kenakan Kostum Black Adam

Film Black Adam mungkin masih rilis pada bulan Oktober mendatang. Saat event DC FanDome tahun lalu pun DC juga sudah memperlihatkan sekilas beberapa adegan dalam film itu.

Untuk menjaga hype kepada para penggemar, belum lama ini aktor Dwayne The Rock Johnson membagikan tampilan terbarunya sebagai Black Adam. Dengan foto bernuansa hitam putih, foto tersebut menampakkan sosok Dwayne dengan balutan kostum Black Adam yang terlihat sangat gagah.

Bagikan BTS Terbaru Black Adam

Dwayne Johnson membagikan foto behind the scene terbaru ketika melakukan syuting ulang film Black Adam. Dalam foto itu, ia tampak mengenakan kostum antihero tersebut tanpa jubah.

Foto yang ia bagikan lewat akun pribadi media sosialnya, Dwayne Johnson tampak berdiri dengan gagah memakai kostum Black Adam. Foto hitam putih tersebut menampakkan sang aktor dikelilingi peralatan syuting.

Sembari mengunggah foto tersebut, ia menuliskan sedikit caption mengenai perasaannya memerankan karakter DC Comics itu. Ia menyebut sebuah kebanggaan besar memerankan karakter yang bernama asli Teth Adam itu.

Siap Tayang Oktober Tahun Ini

Black Adam menjadi film superhero pertama Dwayne Johnson selama kurang lebih 20 tahun berkecimpung di dunia akting. Karakter ini merupakan adaptasi dari DC Comics dan dikenal sebagai nemenis dari Shazam. Tokoh bernama asli Theo Adam ini memiliki kemampuan, kekuatan, kecepatan, dan stamina di atas rata-rata yang serupa dengan Shazam.

Film Black Adam nantinya akan turut dibintangi oleh Pierce Brosnan. Ia akan berperan sebagai Kent Nelson alias Doctor Fate. Dalam komik DC terdapat beberapa versi Doctor Fate, versi orisinal karakter ini muncul dalam komik bertajuk More Fun Comics #55 yang rilis pada Mei 1940.

Selain itu, Noah Centineo mendapatkan peran Atom Smasher yang merupakan anggota dari Justice Society of America. Atom Smasher bisa mengontrol struktur molekulnya lewat kemampuannya memanipulasi ukuran, kekuatan, serta daya tahannya.

Black Adam rencananya akan mulai syuting pada Juli 2020. Namun mesti mengalami penundaan karena pandemi COVID-19. Proses syuting akhirnya kembali berlanjut pada 10 April 2021 di Atlanta, Georgia, AS. Sedangkan, proses syuting ulang mereka lakukan pada Mei tahun ini, termasuk adegan yang Dwayne Johnson unggah lewat media sosialnya. Black Adam direncanakan rilis pada 21 Oktober mendatang.

Selected for you
Warner Bros Rilis 7 Menit Adegan Pembuka Mortal Kombat 2021

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications