DCEUMovieTrailer

(DC FanDome 2021): Inilah First-Look Singkat Dari Film DCEU Black Adam

Setelah lama banget ingin melihat tampilan first-look nya, berikut adalah first-look dari proyek film DCEU, Black Adam.

Selain The Flash, mungkin adalah adaptasi film solo musuh bebuyutan Shazam, Black Adam, yang membuat kita penasaran selama beberapa tahun belakangan. Pasalnya, walau rencana proyek ini sudah sering kita dengar simpang siurnya, tetap saja proyeknya tak kunjung terealisasikan.

Bahkan untuk sekedar konsep first-look aja belum pernah ada sama sekali. Namun untungnya melalui perhelatan event DC FanDome, 16 Oktober 2021, akhirnya kita juga menyaksikan first-look dari proyek yang menampilkan Dwayne Johnson aka The Rock (Jungle Cruise) sebagai sosok karakternya ini.

First-Look Black Adam

Dan gak tanggung-tanggung, first-look Black Adam-nya adalah video yang berdurasi hingga 1 menit lebih sedikit. Nah tanpa panjang lebar lagi, berikut adalah first-look Black Adam tersebut.

Ya seperti yang kamu saksikan pada awal video, Johnson mengatakan kalau sebenarnya film ini masih dalam tahap produksi (masa syuting). Sehingga, belum ada banyak adegan jadi yang bisa dikemas menjadi teaser atau trailer-nya.

Namun menurut Johnson, karena sedang merayakan “hari besar” DC FanDome, maka ia dan sutradara Jaume Collet-Serra (Run All Night), memutuskan untuk menggabungkan adegan-adegan sudah jadinya. Dan adegan jadinya itulah yang kita lihat dalam first-look Black Adam nya.

Dan seperti yang kita lihat, adegannya menampilkan adegan pembuka filmnya yang mengisahkan awal kemunculan Black Adam. Terlihat Adam bangkit karena “dibangunkan oleh karakter superheroine Adrianna Tomaz aka Isis (Sarah Shahi).

Nah terlihat dalam adegannya, sepertinya di awal-awal film Black Adam nanti, Tomaz masihlah menjadi profesor dan arkeolog saja. Tapi bisa juga sih, ia memang sudah menjadi Isis nya. Ya mari kita lihat saja lagi nanti

Tidak Menampilkan Anggota JSA

First-look black adam DC Fandome 2021
Black Adam | Warner Bros. Pictures

Nah setelah bangkit, Adam langsung membunuh salah satu individu yang ikut ekspedisi bersama Isis-nya. Dan setelah sisa yang menemaninya mencoba menembaki, Adam langsung melayang.

Sayang gak ketahuan mau ngapain Adam pada saat adegan melayang ini. Karena adegannya langsung berakhir. Akan tetapi, menurut gue, ya dia mau mengeluarkan jurus petirnya untuk “memanggang” mereka yang menembaki.

Dan kalau kita lihat dari first-look Black Adam ini, sepertinya film ini nantinya 11-12 dengan Shazam. Namun, akan memiliki tone yang lebih kelam (dark). Kalau memang benar, ya hal ini tentunya sangatlah masuk akal.

Sayang first-look ini gak menampilkan karakter-karakter Justice of Society America (JSA) seperti, Doctor Fate (Pierce Bronsnan), Hawkman (Aldis Hodge), dan lainnya. Tapi bisa kita terka kalau anggota-anggota JSA ini baru akan tampil dalam rilisan trailer perdana Black Adam mendatang.

Black Adam sedianya akan rilis 29 Juli 2022. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan first-look Black Adam di DC FanDome ini? Komen di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment