Berita FilmDCEUMovie

Akankah Will Smith Balik Lagi Untuk Memerankan Deadshot di DCEU?

Semenjak memulai karir aktingnya di awal 90an, Will Smith, bisa kita katakan memiliki banyak peran ikonik. Dan salah satu dari sekian banyak peran ikoniknya itu, adalah super villain DC, Floyd Lawton aka Deadshot di film DCEU, Suicide Squad (2016).

Dalam filmnya tersebut, Will Smith bisa kita katakan oke dalam memerankan Deadshot nya. Sayang, ia gak memerankan karakternya lagi di soft reboot / semi sekuel-nya, The Suicide Squad (2021).

Jadi tentu timbul pertanyaan, akankah Will Smith (Men in Black) nantinya balik lagi untuk memerankan Deadshot di DCEU.

Akankah Balik Lagi Sebagai Deadshot?

Alasan utama Deadshot gak balik dikarenakan, Smith kala itu sedang sibuk banget. Sehingga, ya mau tak mau, ia gak bisa balik lagi sebagai si penembak jitu DC tersebut. Namun terlepas alasan teknikal tersebut, apakah pada dasarnya Smith ingin balik lagi untuk memerankan karakternya ini?

Selected for you
15 Karakter Paling kuat di Suicide Squad, Manakah Pilihan kamu?

Pertanyaan tersebut dijawab Smith baru-baru ini ketika melakukan sesi undercover sosial media yang kerap dilakukan kanal YouTube GQ. Dan kamu bisa lihat dan dengar sendiri jawabannya berikut ini.

Jawaban Will Smith

Ya seperti yang kita dengar, Will Smith mengatakan kalau ia pada dasarnya mau dan siap saja kalau nantinya dipanggil lagi untuk memerankan Deadshot. Jadi yap, bagi kamu yang suka banget dengan hasil kerja akting Smith sebagai Lawton, bergembira dan berdoalah.

Selain karena faktor Smith yang sangat karismatik dan oke dalam memerankan karakternya, alasan lain mengapa banyak fans dan audiens suka dengan Deadshot, adalah kisah latar belakangnya.

Seperti yang kita saksikan dalam film arahan David Ayer (Fury) tersebut, sebenarnya Lawton menjadi pembunuh bayaran karena tuntutan hidup. Spesifiknya, Lawton harus membiayai putri tercintanya, Zoe (Shailyn Pierre-Dixon).

Selected for you
Dilarang Tampil Di Oscar Selama 10 Tahun, Begini Tanggapan Will Smith

Oh ya satu hal lagi, kenapa Will Smith sebaiknya harus balik sebagai Deadshot, agar ia bisa melanjutkan sekaligus memperbaiki hubungan asmara singkatnya dulu dengan Harley Quinn (Margot Robbie).

Seperti yang pernah kita baca-baca dulu, dalam potongan (cut) asli Suicide Squad, terdapat adegan dimana Deadshot dan Harley, terlibat kisah percintaan (asmara).  Namun setelahnya keduanya berpisah.

Dan rasanya, elemen tersebut akan asyik banget kalau ditampilkan lagi. Tapi, ya mari kita lihat saja lagi nanti oke? Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications