4 Hal yang Seharusnya Muncul Dalam Film Venom 2

in ,
Venom 2018

Venom adalah sebuah film terbaru yang diadaptasi dari buku komik yang dibintangi oleh Tom Hardy. Tom Hardy akan memiliki dua kepribadian ganda pada dirinya dikarenakan symbiote Venom yang melekat padanya.

Meskipun sempat mendapat kritik yang jelek di Rotten Tomatoes, namun film ini berhasil memecahkan rekor pembukaan terbesar.

Tidak terlalu dini untuk kita segera berbicara tentang kelanjutan film Venom yang akan datang. Berikut Dafunda Movie akan berikan 4 Hal yang yang diharapkan akan muncul dalam film Venom 2.

Carnage

Carnage

Berdasarkan adegan pasca kredit di film pertama, sangat besar kemungkinan bahwa Carnage akan muncul sebagai penjahat utama dalam film kedua.

Woody Harrelson dan wig merahnya akan muncul sebagai Cletus Kasady. Dia adalah seorang pembunuh berantai yang berbahaya, yang menjadi semakin mematikan ketika dia mendapatkan symbiotenya dan berubah bentuk.

Carnage, yang mendapatkan kekuatan dari kejahatan yang dilakukan Kasady sendiri akan sangat cocok dengannya untuk hidup di Bumi.

Jadi, Carnage adalah susuatu yang pasti akan tampil dalam film Venom 2 yang akan datang. Kami sangat yakin bahwa penampilan Carnage nantinya akan terlihat sangat keren dan sangat mengerikan.

She-Venom

She Venom

Kita mungkin hanya melihat sekilas penampilan dari She-Venom. Hal ini terjadi saat mantan Eddie Brock, Anne Weying mendapatkan gilirannya untuk bisa bersatu bersama Venom. Dalam komik, dia mendapat lebih banyak aksi dengan kekuatan supernya.

Meskipun alur cerita itu berakhir dengan tragedi, kami akan lebih suka jika melihat semuanya baik-baik saja. Pertarungan antara Carnage dan dua versi Venom akan menjadi akhir yang luar biasa untuk di tonton.

Man-Wolf

Manwolf

Jika kalian melihat lebih teliti pada awal film Venom, kalian akan melihat salah satu astronot di pesawat ruang angkasa Life Foundation yang dikutuk.

Namanya adalah Jameson, yang berarti karakter ini adalah John Jameson III, putra editor terkenal New York’s Daily Bugle. Karakter ini mungkin telah mati karena cedera yang dideritanya dalam kecelakaan itu.

Akan tetapi itu tidak pernah menghentikan penulis buku komik atau film yang mereka inspirasikan untuk membawanya kembali dengan cara tertentu.

Dalam komik, Jameson III bergabung dengan rubi magis di bulan dan menjadi manusia serigala. Dan mungkin para penulis bisa menuliskan cerita asal-usulnya sedikit. Jika hal ini terjadi, maka judul untuk film Venom 2 akan menjadi Venom meets the Wolfman.

Venom Vs Spider-Man

Venom Vs Spider Man

Sampai sekarang masih belum jelas apakah Venom masuk dalam dunia Marvel Cinematic Universe. Akan tetapi meskipun Venom di dalam MCU atau tidak, kita tetap ingin melihat apa yang terjadi ketika versi Eddie Brock dan symbiote Venom bertemu dengan musuh bebuyutannya, Spider-Man.

Pasti akan sangat menarik bagi kita melihat pertemuan antara Spider-Man vesri Tom Holland yang polos dan Eddie Brock dengan Venomnya.

Apabila hal ini tidak bisa terjadi, Sony mungkin bisa memasukkan versi non-Peter Parker seperti Ben Reilly. Tentu saja dia adalah tiruan dari Parker di komik dan akan terlihat persis seperti Tom Holland.

Itulah 4 hal menurut Dafunda Movie yang seharusnya muncul dalam film Venom 2. Apakah kalian mempunyai teori dan pendapat sendiri? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Tinggalkan Balasan