The Incredibles Slice 600x200

5 Film-Film Seru di Bulan Mei dan Juni untuk Menemani Anda Ngabuburit


Tidak terasa saat ini kita telah memasuki bulan Mei, dan sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan bagi umat Islam yang melaksanakannya. Ketika bulan puasa tiba, anak muda di Indonesia sudah mulai menyiapkan agenda agenda asik di bulan puasa. Salah satunya ya Ngabuburit sambil nungguin waktu berbuka dengan menonton film-film asik dan seru di bioskop. Tidak mantap dan feel bakal ilang jika kalian menonton film tanpa tahu film mana yang bagus untuk ditonton. Jika hanya datang ke bioskop terus hanya memilih film dengan cara buta tanpa mengetahui sedikitpun alur cerita, siapa pemerannya dan tentang apa film itu, bisa mengecewakan. Ya tidak Sob? Nah, artikel ini akan memuat 5 Film-film seru yang akan tayang pada bulan Mei dan Juni dan tentunya film film ini siap menemani waktu ngabuburit Anda semua. Kuy kita ngacir ke nomor satu

1. 5 PM (Lima Penjuru Masjid) – 17 Mei 2018

Salah satu film nasional bertema religi yang sangat cocok untuk ditonton bagi semua kalangan masyarakat indonesia sambil menunggu waktu berbuka. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Humar Hadi, dan diproduksi oleh Bedasinema Pictures.
Five Mosque Posters


CONTINUE READING BELOW

BACA JUGA
Ternyata Deadpool Ditolak Gabung di Avengers: Infinity War oleh Iron Man! Kenapa?

5 PM (Lima Penjuru Masjid) menceritakan tentang kisah 5 orang pemuda yang telah meletakkan hatinya kepada masjid. Bewok (M. Taufik Akbar), Si Maling kotak infaq yang jadi bulan bulanan massa dan hampir bonyok, masih memiliki keberuntungan yang menghampirinya, para 5 PM berhasil menegahi permasalahan yang ada. Bukannya masuk hotel prodeo, si Bewok ternyata hanya di daulat menjadi marbot masjid selama 40 hari. Di masjid, Bewok memiliki rasa penasaran yang cukup tinggi dan berkeinginan mengetahui masa lalu para 5 PM dan Bewok pun berhasil mengetahui kisah hijrah 5 PM. 

Para 5 PM yang dimulai dari Budi (Aditya Surya Pratama) Si pemburu beasiswa yang gagal terbang ke Inggris. Abian (Zikri Daulay) Musisi sepi orderan tetapi memiliki high skill di bidang mengaji. Usman (Zaki A. Rivai) Karyawan yang sibuk ngurusin cicilan – cicilan yang gak ada habisnya. Lukman (Ahmad Syarif) Pengusaha muda yang lagi sibuk ngurusin bisnis laundry kiloan, dan terakhir ada Gani (Faisal Azhar Harahap) Bendahara masjid.

Cerita para 5 PM yang membuat mereka sampai jatuh hati terhadap masjid membuat Bewok mendapatkan banyak inspirasi, sampai akhirnya sang antagonis bernama Arde “Si Preman misterius”(Alfie Alfandy) datang mengganggu. Tujuan Arde hanyalah karena dia merasa tidak suka dan  dendam dengan masjid dan ia berusaha mengobrak abrik festival Quran yang di gagas para 5 PM 

Penasaran dengan film ini, catat tanggal mainnya pada tanggal 17 Mei 2018. Film ini sangat cocok untuk ditonton kaum muda dan juga keluarga yang membutuhkan inspirasi agar lebih cinta terhadap masjid.


CONTINUE READING BELOW

BACA JUGA
Siapa Mutan Baru Anggota Tim Wade Wilson di Trailer Baru Deadpool 2?

2. Deadpool 2 – 15 Mei 2018

Yeah, Kali ini giliran Anti-Hero favorit semua orang dari Marvel yang kembali beraksi di layar kaca. Siapa lagi kalau bukan Mr. Pool a.k.a DP a.k.a Deadpool. Deadpool 2 adalah sequel dari film pertama yang berjudul “Deadpool”. Disutradarai oleh David Leitch, untuk naskah sendiri ditangani oleh Rhett Reese, Paul Wernick dan juga sang pemeran utama di film ini “Ryan Renolds”. Dan terakhir, film ini diproduksi oleh Marvel Entertainment, 20th Century Fox, Genre Films dan juga Donners Company.

Deadpool 2 Poster From Studio That Killed Wolverine 1107580

Pada kali ini, Deadpool (Ryan Renolds) akan kembali membawakan aksi pahlawan superhero nyeleneh yang hobi ngeluarin R-18 Jokes dan juga 4th Wall Break Jokes yang sudah menjadi ciri khas dari Deadpool. Menceritakan tentang seseorang dari masa depan bernama Cable (Josh Brolin) yang kembali ke masa lalu untuk membunuh mutant muda bernama Russell (Julian Dennison). Deadpool sedikit kewalahan menghadapi Cable, dan akhirnya dia meminta Colossus (Stefan Kapicic) dan juga Negasonic (Brianna Hilderbrand) untuk membantu Deadpool melawan Cable dan menyelamatkan Russell. Tak hanya sampai disitu, Deadpool juga akan membuat “Super Duper F- Group” yang akan disebut X-Forces.

Gak Sabar ingin menonton Deadpool 2 kan? Film ini wajib di masukkan ke daftar film yang harus ditonton oleh para pembaca. Namun perlu diingat, Deadpool 2 sudah di rating dewasa, Jadi untuk semua orang tua yang berencana mengajak putra putri mereka untuk menonton film marvel, sebaiknya tidak dan melarang anak anda menonton film ini.

3. Solo: A Star Wars Story – 23 Mei 2018

Untuk para pecinta Star Wars french fries, eh- i mean franchise. Tersenyumlah, karena tahun ini Star Wars series akan kembali ke layar kaca Indonesia. Yang akan berkisah tentang salah satu karakter penting di Star Wars series yaitu, siapa lagi kalau bukan Han Solo. Disutradarai oleh Ron Howard dan penulisan naskah di kerjakan olehJonathan Kasdan dan juga Lawrence Kasdan. Franchise ini akan diproduksi oleh Lucasfilm Ltd. 

Hansolo Brazilposter Hansolo 1 (1)

Sebuah cerita yang menakjubkan yang akan menceritakan kisah petualangan Han Solo Muda (Alden Ehrenreich) yang dikenal sebagai seorang bandit, penyelundup dan pencuri yang terjadi ketika ‘Dark Criminal Underworld’. Kisah ini juga akan menceritakan pertemuan perdana Han Solo dengan kopilot setianya si Chewbacca (joonas Suotamo) dan juga pertemuan dia dengan Lando Calrissian (Donald Glover) setahun sebelum ia bertemu pasukan rebellion.

Sebuah film yang sangat cocok di tonton untuk seperti apa aksi Han Solo di masa mudanya. Film ini akan tayang pada 23 Mei 2018 di bioskop Indonesia.


CONTINUE READING BELOW

BACA JUGA
Shadowcat Bakal Dapat Film Solonya Sendiri sebagai Spin-off X-Men

4. Jurassic World: Fallen Kingdom – 06 Juni 2018

Kali ini, Kisah tentang dinosaurus yang akan tayang di tahun ini. Film yang ditunggu tunggu oleh para penyuka film dan penikmat dari franchise film dinosaurus. Kali ini movie kedua dari franchise Jurassic World akan memiliki judul Jurassic World: Fallen Kingdom. Disutradarai oleh J.A. Bayona dan untuk naskah sendiri ditangani oleh Colin Trevorrow dan Derek Connolly. Jurassic World: Fallen Kingdom diproduksi oleh Universal Pictures, Legendary Entertainment dan Amblin Entertainment. Trailer Jurassic World

Kali ini, Owen *(Chris Pratt) dan Claire (Bryce Dallas Howard) akan kembali ke pulau Nublar untuk menyelamatkan para spesies dinosaurus yang tersisa di pulau tersebut. Alasan mengapa mereka ingin menyelamatkan para dinosaurus yang tersisa dikarenakan mereka mempelajari bahwa gunung berapi Dormant yang terletak di pulau tersebut ditemukan aktif dan akan mengancam para dinosaurus di pulau tersebut dan bahkan memusnahkan spesies monster raksasa tersebut.

Jurassic World: Fallen Kingdom di Indonesia akan tayang pada tanggal 06 Juni 2018. Film ini akan sangat menenggangkan untuk di tonton dan cocok untuk mengisi waktu ngabuburit anda semua.

5. The Incridibles 2 – June 15, 2018

Akhirnya, film kartun produksi Disney-Pixar yang sangat ditunggu tunggu akan segera tayang di bioskop Indonesia. Ya, Apalagi kalau bukan The Incridibles 2. Film pertama dari series The Incridibles pertama kali tayang di bioskop pada tahun 2004, sungguh waktu tunggu yang lama bagi para penikmat kartun Disney-Pixar di seluruh dunia dan Indonesia. Brad Bird adalah sutradara sekaligus yang akan menangani penulisan naskah dari movie ini. Diproduksi oleh Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios.

 


CONTINUE READING BELOW

BACA JUGA
Trailer Solo: A Star Wars Story Super Bowl LII, Han Solo Hampir Menjadi Dark Side

The Incredibles Slice 600x200

Film ini adalah kelanjutan dari ending yang menggantung di The Incridibles 1. tidak banyak yang diketahui tentang alur ceritanya. Tapi menurut dari trailer, kali ini The Incridibles dimulai dari Bob si Mr. Incridible (Craig T. Nelson), Helen si Elastigirl (Holly Hunter), Violet (Sarah Vowell), Dash (Huck Milner) dan Jack Jack menghadapi The Underminer (John Ratzenberger). Tak lupa pula, kita di tunjukkan kembali memorable moment pertengkaran suami istri yang sama seperti di The Incridibles 1, apalagi kalau bukan pertengkaran Frozone (Samuel L. Jackson) dan istrinya (Kimberly Adair Clark) yang kocak dan mengocok perut.

Saya sendiri jujur sangat menantikan movie kedua ini, dan sepertinya film kartun ini akan banyak diisi oleh mahasiswa bahkan sampai om om dan tante tante kantoran yang juga sudah lama menunggu movie kedua ini keluar seperti saya. Film ini cocok untuk di tonton bareng keluarga anda dan teman teman anda semua.


CONTINUE READING BELOW

BACA JUGA
Penjualan Awal Tiket Batman v Superman Ungguli The Avengers

Paling itu saja list-list yang dapat saya berikan untuk menemani anda semua pada saat ngabuburit. Jadi siapkan dompet anda semua untuk membeli tiket anda masing masing. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan, Ngacir bray and happy watching .


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

1 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Jean Sundego

Novice

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik