7 Film Kingsman Sedang Dalam Tahap Pengembangan

in ,
7 film kingsman dalam pengembangan
Kingsman | Disney

Sebanyak 7 film Kingsman dilaporkan sedang dikerjakan oleh Marv Group dan sutradara Matthew Vaughn.

Pada 2015, sutradara Matthew Vaughn membawa komik Kingsman karya Mark Millar dan Dave Gibbons ke sebuah film layar lebar yang berjudul The Secret Service. Berpusat pada organisasi mata-mata elit, The Secret Service dibintangi oleh Taron Egerton sebagai Eggsy dan Colin Firth sebagai mentornya yang bernama Harry Hart.

Film ini sukses baik dari segi review kritikus maupun box office. Tentu dengan kesuksesan itu, studio dengan cepat membuat sekuelnya. Namun sayang, meskipun juga dibintangi oleh Egerton dan Firth, film kedua yang berjudul Kingsman: The Golden Circle mengalami penurunan dari segi pendapatan box office dan review kritikus.

Kingsman Universe Semakin Berkembang

Meski demikian, alam semesta Kingsman terus berkembang dengan film Kingsman 3 yang saat ini sedang dalam pengerjaan. Film ketiga memang belum mendapatkan tanggal rilis dan jadwal produksinya, tapi franchise ini akan merilis spin-off terlebih dahulu.

JANGAN LEWATKAN •
Kingsman Prekuel Mundurkan Tanggal Rilis

Setelah mengalami beberapa kali penundaan karena pandemi corona, spin-off prekuel Kingsman saat ini dijadwalkan rilis Februari 2021. Prekuelnya yang berjudul The King’s Man akan berlatar di Perang Dunia 1 dan menceritakan asal usul terbentuknya organisasi yang kita kenal sekarang ini.

Film ini dibintangi oleh Ralph Fiennes, Gemma Arterton, Djimon Hounsou, Daniel Brühl, Matthew Goode, Charles Dance, Rhys Ifans, Tom Hollander, dan Harris Dickinson. Di luar itu, pernah ada laporan tentang spin-off Golden Circle yang berpusat pada karakter Statesman yang merupakan rekan Kingsman di Amerika.

Matthew Vaughn dan Marv Group Kembangkan 7 Film Kingsman

7 Film Kingsman Matthew Vaughn Kingsman
Matthew Vaughn Kingsman | Pinterest

Dalam sebuah wawancara dengan Deadline, CEO Marv Group Zygi Kamasa mengatakan bahwa Matthew Vaughn sedang mengembangkan “tujuh film Kingsman lagi. Kami ingin mengembangkan bisnis dengan serial TV Kingsman dalam pengerjaan dan ada dua-tiga franchise lain yang sedang dikembangkan bersamaan dengan dunia Kingsman.”

JANGAN LEWATKAN •
Fox Umumkan Tanggal Rilis Resmi untuk Film Kingsman 3

Sepertinya spin-off Statesman bisa jadi salah satu dari 7 film yang sedang dikembangkan. Atau tidak menutup kemungkinan jika spin-off prekuel The King’s Man akan mendapatkan sekuelnya sendiri.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.