Ada Penayangan Zombieland 2, Apakah Sekuel itu Dikerjakan Secara Rahasia?

in , ,
Zombieland Sekuel

Awal tahun ini, penulis Zombieland mengisyaratkan bahwa sekuelnya sedang dikerjakan untuk kemungkinan tanggal rilis pada 2019. Semangat untuk proyek ini berkembang jauh hari ini ketika penggemar mulai berbagi informasi tentang pemutaran awal Zombieland 2: Double Tap. Hal ini memicu spekulasi lebih jauh yaitu adanya laporan bahwa film itu dibatalkan.

Splash Report membagikan detail tentang penayangan setelah menerima tip dari salah satu pembacanya, film itu akan diputar di teater di Long Beach, California. Banyak film yang ditayangkan ke publik dengan judul palsu agar menarik perhatian, meksipun sebenarnya ada film yang mengadopsi nama sekuel ketika tidak ada hubungan dengan franchise asli.

Film Zombieland 2 palsu akhirnya dibatalkan

Zombieland 2

Setelah berita tentang pemutaran itu tersebar di internet, salah satu penonton yang dilaporkan diundang menghubungi Bloody Disgusting untuk mengkonfirmasi bahwa mereka diberitahu tentang pembatalan penayangan.

Tidak jelas apakah pemutaran dibatalkan sebagai respons terhadap spekulasi di internet atau terjadi kesalahan yang dibuat oleh perusahaan. Mungkin ada kesalahan tempat atau film apa itu sebenarnya, sehingga banyak pemirsa yang menyimpulkan sendiri apa yang sebenarnya terjadi.

Sebagai informasi, Rhett Reese dan Paul Wernick (Deadpool) akan jadi penulis utama dengan Woody Harrelson, Emma Stone, Jesse Eisenberg dan Abigail Breslin. Kemungkinan besar film ini akan tayang pada 10 tahun ulang tahunnya pada 2019.

Ayo mulai berdiksusi