Resmi, Jared Leto akan Menjadi Joker dalam Film Solo Terbaru DC

in , ,
jared leto joker

Pada 2017 lalu Warner Bros dan DC mengungkapkan bahwa mereka sedang mengembangkan film yang akan sepenuhnya terpisah dari penggambaran karakter Joker Jared Leto dalam Suicide Squad. Tampaknya hal ini cukup membingungkan, karena sekarang studio sedang mencari penulis untuk mengejar film solo Joker. Dan Jared Leto dipercaya kembali untuk membintangi karakter ini dalam film terbaru WB dan DC.


Jared Leto Resmi Menjadi Joker

jared leto

Warner Bros telah resmi mengumumkan nama aktor yang akan memerankan pangeran kejahatan dan rival abadi Batman ini sebagai bintang dari film terbarunya DC.

WB sedang mencari cara untuk memperluas versi yang dimainkan oleh Jared Leto yang memulai debutnya di Suicide Squad pada tahun 2016. Akhirnya Warner Bros pun membuat film solo Joker. yang kembali diperankan oleh Jared Letto.

Untuk alur cerita dari film ini sendiri mungkin belum diketahui, tapi studio mengatakan bahwa mereka ingin memperluas dunia Suicide Squad dengan menghadirkan cerita Joker ini. Dikabarkan bahwa mereka saat ini sedang mengembangkan kisah asli dari Joker versi Todd Phillips.


Memperluas DC Universe

Studio juga mengatakan bahwa film ini bukanlah akhir dari Joker nya Letto tapi merupakan awal dari terbentuknya sebuah alur cerita yang akan terpisah dari DC Cinematic Universe saat ini. Selain Jared Leto akan mendapat film solo nya sebagai musuh abadi Batman, Warner Bros juga telah mengumumkan bahwa Harley Quinn versi Margot Robbie akan mendapat filmnya sendiri.

Penggemar mencatat bahwa Joker versi Letto menjadi sebuah cameo yang sangat dimuliakan dalam Suicide Squad. Dia mengharapkan bahwa masa depan film DC akan lebih luas lagi dan juga memperkenalkan para karakter baru yang ada dalam DC Universe.

Saat ini produksi dari film masih belum diketahui kapan, karena Jared Leto dan studio sekarang sedang mencari penulis untuk naskah film. Film ini juga masih belum jelas akan mengambil cerita dan dan latar belakang apa. apakah cerita ini akan dimulai sebelum Suicide Squad atau bahkan setelah cerita ini.


Jared Leto sendiri baru-baru ini telah membintangi film “Blade Runner: 2049” dan Netflix “ The Outsider”. Apa kalian tertarik menunggu film solonya untuk yang pertama kali? Berikan komentar kalian di bawah.

Ayo mulai berdiksusi