Berita FilmBerita TVMCUMovieTV

Sinopsis Agatha All Along, Sudah Tiga Kali Ganti Judul

Setelah tiga kali ganti judul, akhirnya series Agatha memilih judul Agatha All Along, berikut sinopsis lengkap yang bisa kamu simak!

Marvel Studios telah mengumumkan perubahan judul untuk mini seri yang berfokus pada karakter Agatha Harkness dalam serial WandaVision (2021). Setelah mengalami tiga kali pergantian judul, mini seri ini akan tayang dengan judul akhir Agatha All Along. Simak sinopsis Agatha All Along berikut sebelum kamu menontonnya.

Menurut laporan, serial yang merupakan spin-off dari WandaVision ini, akan tayang pada tahun 2024. Untuk menghilangkan rasa penasaran, mari kita ulasan lengkapnya ini!

1. Sinopsis Agatha All Along

agatha alla along
Image: Marvel Pictures

Agatha (Kathryn Hahn) diperkenalkan sebagai Agnes, seorang tetangga yang suka ngomel, bagi Wanda dan Vision. Namun, sebenarnya ia adalah seorang penyihir yang memiliki kekuatan yang sangat kuat dan memiliki niat jahat untuk mendapatkan kekuatan Scarlet Witch.

Setelah mengalami kekalahan dalam pertarungan dan tidak berhasil menyerap kekuatan Scarlet Witch aka Wanda (Elizabeth Olsen) di Westview, Agatha merasa tak berdaya. Meskipun begitu, Agatha memutuskan untuk mencari sekutu yang tidak terduga untuk bergabung dengannya. Dia melakukan hal tersebut agar dapat mengembalikan kekuatannya.

Apakah Agatha akan mendapatkan kekuatannya kembali? Jawabannya akan terungkap dalam mini seri Agatha All Along!

Selain Kathryn Hahn, serial ini juga menampilkan beberapa aktor dan aktris lainnya. Berikut daftar pemerannya:

  1. Kathryn Hahn sebagai Agatha Harkness
  2. Aubrey Plaza sebagai Rio Vidal
  3. Joe Locke sebagai Billy Kaplan
  4. Patti LuPone sebagai Lilia Calderu
  5. Sasheer Zamata sebagai Jennifer Kale
  6. All Ahn sebagai Alice
  7. Debra Jo Rupp sebagai Sharon Davis
  8. Miles Gutierrez Riley sebagai Hulkling, kekasih Billy Kaplan

2. Jadwal Tayang

agatha all along
Image: Marvel Pictures/Disney+

Pada tanggal 18 September 2024, Disney+ akan menayangkan dua episode pertama dari Agatha All Along. Serial ini, yang dibuat oleh Jac Schaeffer, terdiri dari total 8 episode yang akan dirilis secara bertahap setiap minggu hingga tanggal 6 November 2024.

Untuk kamu ketahui, serial ini telah mengalami tiga kali perubahan judul. Awalnya berjudul Agatha: House of Harkness, kemudian berubah menjadi Agatha Coven of Chaos, lalu menjadi Agatha: Darkhold Series, dan akhirnya hampir dapat kita pastikan Agatha All Along sebagai judul akhir.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks