Inilah Alasan Mengapa Nick Fury Menghubungi Captain Marvel di Infinity War

in , ,
Nick Fury Hubungi Captain Marvel

Dalam adegan pasca-kredit Avengers: Infinity War 2018, Nick Fury menghubungi Carol Danvers sebelum menjadi korban jentikan Thanos. Panggilan itu menandai debut pertama Captain Marvel yang saat ini sedang tayang di bioskop.

Banyak penggemar yang bertanya-tanya mengapa Fury menunggu begitu lama untuk menghubungi dan meminta bantuan Captain Marvel?. Presiden Marvel Studios Kevin Feige memiliki dua jawaban untuk pertanyaan itu.

Dalam sebuah wawancara, Feige memberikan penjelasan atas ketidakhadirannya sehubungan dengan invasi Chitauri ke New York pada The Avengers 2012.

“Yah, aku akan mengatakan dua hal. Satu, dia sendiri (Captain Marvel) yang mengatakan panggilan itu harus dalam keadaan darurat, kan? Ya,” katanya, menyiratkan bahwa invasi satu kota bukanlah bencana yang cukup besar untuk menghubungi pahlawan terkuat Marvel saat ini.

Feige kemudian menunjukkan bahwa Fury mungkin sebenarnya telah menghubungi Captain Marvel sebelum Infinity War.

Feige mengatakan, Bagaimana kalian tahu dia (Fury) tidak pernah mencoba untuk menghubunginya? Kita mungkin belum pernah melihat dia mencoba untuk menghubungi Captain Marvel sebelumnya dan itu berarti dia pernah melakukannya.

Awal bulan ini, Feige mengungkapkan alasan di balik layar mengapa Captain Marvel tidak diperkenalkan sebelumnya. Hal ini karena studio ingin karakter dibangun dengan benar, daripada diperkenalkan dengan cara yang tiba-tiba.

Captain Marvel disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck dari naskah yang mereka tulis bersama Liz Flahive, Carly Mensch, Meg LeFauve, Nicole Perlman dan Geneva Robertson-Dworet.

Film ini dibintangi oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Jude Law as komandan Starforce, Clark Gregg sebagai Phil Coulson, Lee Pace sebagai Ronan the Accuser, Djimon Hounsou sebagai Korath the Pursuer, Gemma Chan sebagai Minn-Erva, Ben Mendelsohn sebagai Talos, Lashana Lynch sebagai Maria Rambeau, Algenis Perez Soto sebagai Att-Lass , McKenna Grace sebagai Carol Danvers muda dan Annette Bening sebagai Mar-Vell / the Supreme Intelligence.

Ayo mulai berdiksusi