Berita FilmDCEUMovie

Alfred di The Batman Memiliki Latar Belakang Militer?

Apakah mungkin sosok Alfred (Andy Serkis) di The Batman, memiliki latar belakang militer?

Pertanyaan ini, terungkap setelah Serkis yang baru-baru ini melakukan wawancara dengan Comic Book Movie.

Jadi dalam wawancara tersebut, pewawancara iseng menanyakan apakah sosok Alfred memiliki latar belakang karakter yang mirip dengan karakter George Clements di film terbarunya, SAS: Red Notice (2021).

Spesifiknya, apakah karakter Alfred nya di The Batman nanti, akan memiliki latar belakang militer. Ketika ditanya, Serkis menolak untuk berkomentar lebih jauh. Ia meneruskan, kalau bakalan ada yang “menghajar” kalau ia sampai selip sana-sini.

Tapi setelahnya, aktor Inggris 56 tahun ini, memberikan pernyataan yang sangat keripik eh sori, kriptik he..he.

Jadi Serkis mengatakan kalau karakter Clements dan Alfred-nya, memang akan melakukan “cross-over”.  Pernyataan inipun kian mengimplikasikan kalau sosok Alfred di The Batman akan memiliki karakter militer.

Selected for you
Peter Sarsgaard Bakal Perankan Politisi Korup di Film The Batman

Sebagai pengingat saja, SAS: Red Notice adalah film yang berfokus pada mantan pasukan khusus militer (special force) yang harus menghadapi sekumpulan mercenaries yang ingin meledakkan Terowongan Channel (Channe Tunnel), Inggris.

Gue sih belum mendapatkan info lebih jauh lagi siapa memerankan siapa dan bagaimana latar belakangnya.

Alfred Memang SAS di Komiknya

149709962386681
The Comic Vault

Tapi dari pernyataan pengisi suara Caesar di franchise Planet of the Apes tersebut, sepertinya bisa diyakini kalau Clements adalah sosok berlatar militer spesifiknya Special Air Service (SAS). Nah Alfred di komiknya juga memiliki latar sebagai mantan SAS.

Selain di komik, latar belakang SAS Alfred tersebut, diperlihatkan juga di seri Gotham dan yang masih tayang hingga detik ini, Pennyworth.

Kalau memang benar Alfred The Batman nantinya memiliki latar SAS ini, maka sangat masuk akal dan bisa dimanfaatkan banget. Seperti kita tahu, The Batman berfokus pada Batman muda dalam tahun keduanya (Year Two) sebagai pahlawan Gotham.

Selected for you
Apakah The Batman Nantinya Ada Sekuelnya?

Nah bisa jadi filmnya akan menampilkan kalau kemumpunian Bruce sebagai pahlawan Gotham dikarenakan didikan dari Alfred. Spesifiknya, ialah yang mengajarkan Bruce untuk melakukan hal yang bersifat strategi atau taktis.

Kalau demikian, tentunya ini akan memberikan kesegaran sendiri baik terhadap karakter Alfred, maupun keseluruhan franchise Batman nya. Tapi ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti oke?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications