Berita FilmMovie

Andrew Garfield Resmi Cuti Akting Untuk Sementara Waktu

Si aktor berbakat saat ini, Andrew Garfield, resmi cuti akting untuk sementara waktu. Wah apa alasannya nih ya?

Andrew Garfield (Spider-Man: No Way Home) resmi cuti akting untuk sementara waktu.

Sama hal-nya dengan bidang pekerjaan lain. Aktor juga sangat sibuk dan padat dalam bekerjanya. Apalagi, jika dalam 1 tahunnya ia tampil lebih dari 1 film. Hal ini tentunya membuat sosoknya gak berhenti-berhenti dalam bekerjanya.

Nah pernyataan tersebut, cocok banget untuk kita sematkan ke Andrew Garfield. Terbukti pada tahun 2021 lalu saja, ia tampil dalam 3 film. Walau ketiganya adalah film yang difavoritkan dan bahkan masuk nominasi Oscar, namun tetap saja judulnya disini, ia terus bekerja tanpa henti.

Cuti Untuk Sementara

Nah tentunya hal ini membuat ia sangat lelah dan bahkan rasanya, ingin cuti saja. Well, ternyata hal inilah yang baru-baru ini ia umumkan. Melansir pernyataannya dengan Variety, Andrew Garfield umumkan akan resmi cuti akting untuk sementara waktu.

Lebih jauhnya Garfield mengatakan kalau dirinya ingin memikirkan/mempertimbangkan lagi seluruh tujuan hidupnya selama proses cutinya berlangsung. Spesifiknya, Garfield mengatakan kalau ia ingin mengetahui lagi ia ingin menjadi siapa serta ia ingin melakukan apalagi untuk kehidupannya selanjutnya.

Pada intinya, aktor 38 tahun ini ingin “menjadi normal” lagi seperti dulu. Namun perlu gue tekankan disini. Seperti yang kamu baca melalui judul pembahasannya ini. Andrew Garfield hanya CUTI akting. Jadi ia tidak akan berhenti dari pekerjaannya ini.

Setelah Under Banner of Heaven

Andrew Garfield akan memulai cuti akting setelah seluruh proses press tour dan bentuk promosi miniseri yang ia bintanginya sekarang ini usai nantinya. Spesifiknya, promosi miniseri drama kriminal yang baru saja tayang 2 episodenya 28 April, 2022 kemarin ini, Under the Banner of Heaven.

Mini seri yang tayang di FX on Hulu ini sendiri akan berjumlah 6 episode. Garfield adalah pemeran utamanya sebagai Detektif Jeb Pyre. Ia beradu akting dengan Daisy Edgar-Jones (Fresh) dan Sam Worthington (Wrath of the Titans).

Keputusan Andrew Garfield yang ingin cuti sementara dari dunia akting ini. Sekali bisa kita pahami banget. Walau mungkin Garfield cinta dengan pekerjaannya sebagai aktor. Namun pada akhirnya, ia juga harus memikirkan kesehatan baik fisik maupun mentalnya.

Dan ya faktanya menjadi orang terkenal itu tidak enak sebenarnya. Makanya sekali lagi, gak heran ia memutuskan keputusan ini. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu akan kabar ini?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks