Fan Art Andrew Garfield Sebagai Human Torch di Fantastic Four MCU

in , ,
Andrew Garfield Human Torch
Andrew Garfield Human Torch | @ultraraw26

Penggemar masih terus berspekulasi tentang siapa yang akan mengambil peran sebagai anggota Fantastic Four. Setelah banyaknya Fan Art yang bereda seputar John Krasinki sebagai Mr. Fantastic, kali ini giliran Andrew Garfield. Akan tetapi bukan sebagai Mr. Fantastic, melainkan jadi Human Torch.

Andrew Garfield sudah tidak asing lagi dengan Marvel Universe. Aktor ini sudah pernah berperan sebagai Spider-Man dalam film reboot tahun 2012 lalu. Film Amazing Spider-Man yang ia bintangi tidak sesuai harapan dan Sony memutuskan untuk mereboot kembali franchise tersebut.

Setelah menjalin kerjasama antara Disney dan Sony, Tom Holland sekarang berperan sebagai Spider-Man dan akan muncul dalam dunia MCU yang lebih luas.

Reboot Fantastic Four MCU

Fantastic Four juga sudah memiliki 3 filmnya sendiri. Dua film pertamanya rilis tahun 2005 dan 2007. Chris Evans berperan sebagai Human Torch dalam film tersebut sebelum ia berganti peran sebagai Captain America. Namun film Fantastic Four ketiga yang rilis pada tahun 2015 mendapat hasil yang sangat mengecewakan.

JANGAN LEWATKAN •
Sempat Bentrok, Sony Dan Disney Masih Negosiasikan Masalah Spider-Man

Setelah berhasil mengakusisi Fox, sekarang Disney memiliki hak penuh atas karakter Fantastic Four. Tentu hanya masalah waktu saja sampai akhirnya Marvel Studios membawa mereka menjadi bagian dari MCU.

Meskipun Marvel belum mengonfirmasi kapan dan bagaimana Fantastic Four akan masuk ke MCU, hype seputar film ini terus berkembang. Kevin Feige mengatakan bahwa ia sudah mulai merencanakan untuk perkenalan Fantastic Four ke MCU.

Namun dengan sederet penundaan akibat pandemi corona, penantian ini sepertinya akan semakin panjang. Jadi saat ini kita hanya bisa bersabar dan membayangkan siapa yang cocok memerankan para anggota Tim Superhero pertama Marvel ini.

Andrew Garfield Sebagai Human Torch

Dalam sebuah foto oleh ultraraw26 yang ia bagikan melalui Instagram, Andrew Garfield terlihat luar biasa sebagai Human Torch. Ia tampil dalam seragam lengkap Fantastic Four yang tertutupi oleh api. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

JANGAN LEWATKAN •
Bintang Shang-Chi Simu Liu Berikan Penghormatannya Kepada Captain America

Bagaimana menurut kalian fan art tersebut, apakah Andrew Garfield terlihat cocok sebagai Human Torch dalam film Fantastic Four MCU? Berikan tanggapan kalian pada kolom komentar.

JANGAN LEWATKAN •
Durasi untuk Avengers: Infinity War Terungkap, Lebih Lama dari Civil War?

Kunjungi terus Dafunda agar tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.