Spider-Man 3 Bakal Segera Syuting Bulan Ini?

in , ,
Spider Man Far From Home Iron Man
Tom Holland Spider-Man | Marvel Studios

Sebuah foto dari lokasi syuting film Spider-Man 3 yang belum memiliki judul beredar. Dari foto tersebut kita bisa menduga bahwa syuting film ketiga Spider-Man MCU akan segera mulai.

Sempat konflik antara Disney-Sony mengenai hak karakter Spider-Man tahun lalu, sang manusia laba-laba ini hampir keluar dari MCU. Namun akhirnya konflik tersebut berakhir dan Tom Holland akan tetap menjadi bagian dari MCU dan akan tampil dalam film ketiganya.

Film ini baru akan rilis pada Desember 2021 mendatang. Akan tetapi sepertinya film tersebut sudah memasuki masa produksi.

Film Marvel Yang Sudah Melanjutkan Kembali Produksinya

Karena pandemi corona, jadwal syuting dan rilis beberapa film MCU terpaksa harus tertunda. Black Widow yang awalnya bakal membuka Phase 4 MCU mengalami kemunduran setahun penuh. Akibatnya, film lain dari daftar Phase 4 pun terpaksa mengalami penundaan.

JANGAN LEWATKAN •
Dan Terjadi Lagi, Uncharted Movie Tom Holland Kembali Kehilangan Sutradaranya

Dalam beberapa bulan terakhir, Marvel Studios sudah mulai kembali ke lokasi syuting dengan proyek seperti The Falcon and The Winter Soldier dan Loki. Sementara itu film Shang-Chi and The Legends of the Ten Rings juga sudah syuting di Australia.

Mengikuti jejak proyek Marvel yang sudah syuting kembali, sepertinya Spider-Man 3 juga akan memulai produksinya sesegera mungkin. Sebuah foto dari lokasi syuting di Queens bakal berlangsung pada 16 Oktober 2020. Pengguna dengan u / Arsenio3 membagikannya melalui Reddit yang bisa kalian lihat berikut ini.

Spider Man 3 Syuting
Spider Man 3 Syuting | Arsenio3

Spider-Man 3 MCU

Detail plot tentang Spider-Man 3 tidak ada yang tahu, namun penggemar sudah memiliki teorinya sendiri. Dalam akhir film Far From Home, identitas asli Peter Parker sebagai Spider-Man telah terungkap. Lebih parah lagi, Spider-Man juga bertanggung jawab atas kematian Quentin Beck / Mysterio (Jake Gyllenhaal).

Dengan hal itu, tentu aman untuk mengasumsikan jika Spider-Man akan menghadapi masalah itu dan membersihkan namanya dalam film ketiganya.

JANGAN LEWATKAN •
Bintang Film Iron Man Terrence Howard: F**k Marvel, Saya Tidak Akan Kembali

Bagaimana menurut kalian tentang Spider-Man 3? Jangan ragu untuk bagikan teori dan pendapat kalian melalui kolom komentar ya. Kunjungi terus Dafunda agar tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar Game, Movie dan Pop CUlture.