Apakah Justice League Snyder Cut Bakal Lebih Baik Dan Sesuai Harapan Penggemar?

in , ,
Justice League Snyder Cut Rilis Hbo Max 2021
Justice League Snyder Cut Rilis 2021 | HBO Max

Justice League Snyder Cut akhirnya bakal rilis juga di HBO Max pada tahun 2021 mendatang. Tentu ini adalah sebuah kabar gembira bagi semua penikmat cineas, terutama sekali para fanboy DC.

Karena sekarang kita sudah tahu bahwa Snyder Cut bakal rilis, pertanyaan selanjutnya adalah: Apakah Justice League Snyder Cut bakal sesuai harapan penggemar dan jauh lebih baik dari yang rilis di bioskop pada 2017 lalu?.

Justice League 2017

Jadwal Tayang Justice League
Justice League | Warner Bros

Masalah yang terjadi dengan versi Justice League yang dirilis di bioskop sangat banyak. Setelah Zack Snyder meninggalkan proyek pada Mei 2017 (karena tragedi keluarga), Warner Bros menunjuk Joss Whedon untuk mengambil alih dan menyelesaikan proyek tersebut.

Joss Whedon dianggap terlalu banyak merubah visi awal Zack Snyder tentang Justice League. Hal ini terlihat dari banyaknya reshoot yang dilakukan Whedon dan beberapa cerita yang tidak muncul (padahal di trailer ada).

JANGAN LEWATKAN •
Warner Bros Bakal Umumkan Proyek Film Besar Bulan September 2020

Beberapa adegan dianggap belum selesai dan terlalu terburu-buru. Salah satu adegan yang paling diingat mungkin adalah CGI Superman yang mengerikan di awal film.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Akankan Snyder Cut Lebih Baik?

Justice League Snyder Cut
Justice League Snyder Cut Fan Poster | screencrush

Justice League arahan Zack Snyder adalah film yang ditakuti oleh Warner Bros setelah ‘kegagalan’ Batman v Superman. Namun itu adalah sebuah kelanjutan dari film DCEU Snyder, terlepas dari baik ataupun buruk.

Meskipun produksi dan penyelesaian Snyder Cut diprediksi bakal menghabiskan waktu 5 tahun. Pada akhirnya itu sepadan untuk kita akhirnya bisa melihat visi asli Justice League yang diinginkan Zack Snyder.

Tidak seperti yang dirilis di bioskop, Justice League Snyder Cut memiliki tujuan yang jelas dan sepertinya film ini memang akan lebih baik dan sesuai dengan harapan penggemar DC.

Zack Snyder juga didukung oleh kru yang selaras dan konsisten, sehingga Justice League-nya tidak diragukan lagi akan menjadi bagian yang lebih besar, obyektif dan kohesi secara keseluruhan.

JANGAN LEWATKAN •
September Mendatang, Joker Akan Memulai Debutnya di Toronto International Film Festival

Apakah Justice League Snyder Cut akan lebih baik? Tidak diragukan lagi jawabannya adalah iya. Bagaimana menurut kalian terutama fanboy DC? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Bagikan jika kamu suka