Justice League Snyder Cut Bakal Rilis di HBO Max 2021

in , ,
Justice League Snyder Cut Rilis Hbo Max 2021
Justice League Snyder Cut Rilis 2021 | HBO Max

Setelah berbulan-bulan hingga bertahun-tahun disuarakan oleh penggemar, staff hingga para pemain film, sutradara Zack Snyder mengkonfirmasi bahwa Justice League Snyder Cut secara resmi bakal rilis di HBO Max.

Snyder mengkonfirmasi rilisan versi ini di HBO Max pada 2021 setelah melakukan livestream dari Man of Steel. Selain itu, pemeran Superman Henry Cavill juga ikut bergabung untuk berdiskusi tentang ini. Warner Bros mengonfirmasi Snyder Cut ini setelah penggemar memberikan kampanye #ReleasetheSnyderCut.

Pengumuman dari Zack Snyder

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada HBO Max dan Warner Brothers atas sikap berani para seniman pendukung dan memungkinkan visi sejati mereka terwujud. Juga terima kasih khusus kepada semua yang terlibat dalam gerakan SnyderCut untuk mewujudkan ini,” pernyataan Snyder setelah pengumuman dirilis.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer 8-bit Justice League, Bandingkan dengan Aslinya!

Selain dari tanggal perilisan pada 2021 nanti, ada juga rumor yang mengatakan bahwa versi dari director’s cut ini akan mendapat durasi selama empat jam. Di kabar burung lainnya, ada pula yang mengatakan bahwa film yang akan rilis ini bakal dijadikan serial TV dengan enam bagian.

Apakah Film Ini Sudah Siap?

Untuk kesiapan film ini sendiri, sepertinya masih dalam masa pascaproduksi. Snyder dan istrinya serta rumah produksi Deborah Snyder saat ini sedang mengumpulkan kru lama JL untuk mengedit proyek dan menyelesaikan efek visual. Ada kemungkinan beberapa cast asli akan melakukan syuting ulang. Untuk biayanya sendiri, diperkirakan bakal menghabiskan 20-30 juta dolar.

Kabar tentang perilisan Snyder Cut ini dilaporkan beberapa hari setelah Snyder bertemu dengan eksekutif DC untuk melakukan private screening Justice League versinya. Hingga akhirnya, kita mendapatkan konfirmasi resmi dari HBO Max bahwa film bakal rilis pada 2021.

JANGAN LEWATKAN •
Paul Anderson Bakal Kembali Untuk Sherlock Holmes 3

Banyak Hal Baru yang Hadir

Snyder Cut Tidak Hbo Max
IMDB

Setelah kabar ini diumumkan, Snyder Cut diklaim akan memiliki menampilkan mitologi yang lebih luas dari DC Extended Universe. Karakter seperti Lex Luthor, ayah Cyborg, Silas Stone, Mera, Lois Lane, dan Ares seharusnya memiliki peran yang lebih besar.

Kemudian lagi, ada kabar yang mengatakan bahwa anggota lengkap JL akan muncul. Kevin Smith dalam wawancaranya mengatakan bahwa Green Lanterns, Martian Manhunter hingga Darkseid akan masuk dalam film ini.


Nah, gimana menurutmu tentang kabar yang sangat menggembirakan ini? HBO Max sendiri akan diluncurkan pada 27 Mei 2020. Apakah kamu tertarik untuk berlangganan hingga menonton film Justice League Snyder Cut? Jangan lupa komen ya.