Prekuel Mad Max Furiosa Tidak Akan Dibintangi Oleh Charlize Theron

in ,
Furiosa Mad Max Fury Road Charlize Theron
Furiosa Charlize Theron | ScreenRant

Bagi kita-kita yang fans berat franchise post-apocalyptic dystopian klasik Mad Max, terutama Mad Max: Fury Road (2015), pastinya udah tahu banget kalau Hollywood, masih sibuk banget nanganin proyek prekuel film arahan George Miller tersebut.

Dan prekuel yang dimaksud, tentunya adalah yang berfokus pada karakter wanita badass yang dibintangi oleh Charlize Theron (Bombshell), Furiosa. Namun bisa dikatakan, kalau update dari proyek ini selalu sedikit / tidak konstan.

Walau demikian, setiap kali ada update dari proyek-nya, bisa dikatakan update-nya memang sangat signifikan. Termasuk update yang berikut ini.

Furiosa Tidak Akan Dibintangi Charlize Theron Lagi

Charlize Theron As Furiosa With Truck In Mad Max Fury Road
Charlize Theron Sebagai Furiosa di Mad Max Fury Road |ScreenRant

Jadi beberapa waktu lalu, Miller mengatakan ke NYT kalau Furiosa di prekuel-nya nanti tidak akan dibintangi lagi oleh Theron. Yah kenapa nih?

Well, sebenrnya gak usah kecewa, marah atau gimana. Kan ini film prekuel guys. Alias, filmnya akan berlatar / berfokus pada Furiosa beberapa tahun sebelum bertemu Max Rockatansky (Tom Hardy) jadi ya tentunya yang memerankan harus aktris yang lebih muda.

“Loh bukannya ada CGI?” Menanggapi hal ini, Miller mengatakan kalau untuk franchise Mad Max ini, pengunaan teknologi CGI manipulasi umur (de-aging), “belum bisa”. Ya gampangnya, Miller gak mau menggunakan CGI.

Dan masuk akal sih. Karena Fury Road memang dibuat hampir 90% menggunakan efek praktikal. Tentunya Miller gak mau dong “merusak” ketradisionalan-nya dengan tiba-tiba menggunakan CGI. Ya gak?

Lalu Siapa Yang Akan Menggantikan Theron

Jodie Comer And Mad Max Furiosa
Jodie Comer & Furiosa | ScreenRant

Berdasarkan pernyataan tersebut, maka gak heran jika Miller cs, kini juga sedang sibuk-sibuknya nyari aktris yang pas untuk memerankan sosok Furios mudanya.

Dan seperti yang dilansir dari THR, aktris pemeran Oksana Astankova di serial hit Killing Eve, Jodie Comer, kini adalah sosok yang paling diincar untuk memerankan si wanita plontos itu.

Namun di saat yang sama, aktris muda yang kerap dianggap sebagai ratu horor (scream queen) baru di Hollywood, Anya Taylor-Joy (Split), juga menjadi contender kuat. Terlebih, beberapa waktu lalu dikabarkan kalau Miller telah melakukan proses casting terhadap aktris 24 tahun tersebut untuk peran yang katanya, “penting”.

Mungkinkah peran penting yang dimaksud adalah Furiosa? Maybe yes, maybe no. Lebih jelasnya, kita tunggu saja lagi update berikutnya oke.