Guardians of the Galaxy Vol. 3 Akan Syuting Sebelum The Suicide Squad Rilis

in , ,
Guardians Of The Galaxy Vol 3 Poster
Guardians Of The Galaxy Vol 3 Poster | via Reddit by postersroster

Guardians of the Galaxy Vol. 3 dilaporkan bakal memulai syuting pada awal tahun 2021. Tanggal tersebut dijadwalkan beberapa bulan sebelum The Suicide Squad yang juga di sutradarai oleh James Gunn rilis di bioskop.

Diyakini sebagai film yang seharusnya memulai Phase 4 MCU, film ketiga ini telah ditunda karena kontroversi yang mengakibatkan Disney harus memecat James Gunn dari kursi sutradara film tersebut.

Meskipun begitu, James Gunn akhirnya dipekerjakan kembali sebagai sutradara Guardians of the Galaxy Vol.3. Namun Gunn saat itu sudah berkomitmen dengan Warner Bros untuk menulis sekaligus menyutradarai The Suicide Squad dan memaksa Marvel harus menunggu.

The Suicide Squad Yang Sedang Memasuki Masa Editing

Poster Produksi Suicide Squad
Poster Produksi Suicide Squad | IG James Gunn

Syuting The Suicide Squad ditetapkan setelah Birds of Prey. Dan untungnya berhasil diselesaikan sebelum pandemi coronavirus memaksa semua produksi film ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

JANGAN LEWATKAN •
Captain America Coba Angkat Mjolnir Dalam Konsep Awal Avengers: Endgame

Berita terbaru yang penggemar ketahui tentang The Suicide Squad adalah Gunn dan timnya saat ini sedang bekerja untuk mengedit film. Namun promosi film ini (seperti trailer dan lainnya) mengalami penundaan.

James Gunn sepertinya akan memiliki sedikit waktu istirahat. Setelah menyelesaikan The Suicide Squad, ia harus segera memulai produksi film Guardians of the Galacy Vol.3.

Jadwal Syuting Guardians of the Galaxy Vol. 3

Guardians Of The Galaxy Vol 3 Syuting 1
Guardians Of The Galaxy Vol 3 Syuting 1

Menurut daftar baru dari FTIA yang dibagikan di Reddit oleh smdove4254. Guardians of the Galaxy Vol.3 akan memulai produksi pada 1 Febuari 2021 di Atlanta, Georgia. Jadwal produksi itu hanya terpaut 6 bulan sebelum The Suicide Squad rilis di bioskop pada 6 Agustus 2021.

Daftar itu juga mencakup ringkasan proyek untuk film Marvel Studios. Akan tetapi tidak mengungkapkan detail plot yang terkait selain dari petualangan kosmik baru dari tim Guardians.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Kostum Spider-Man Favorit Tom Holland

Salah satu faktor penting yang harus diperhatikan tentang Guardians of the Galaxy Vol.3 adalah situasi mengenai pendemi Covid-19 ini. Jadwal tersebut mungkin saja dapat berubah sewaktu-waktu jika pendemi ini tidak kunjung membaik.

Suicide Squad adalah salah satu dari sedikit film yang tidak terpengaruh oleh situasi pandemi yang terjadi saat ini. Film arahan James Gunn itu masih dijadwalkan rilis sesuai rencana utama. Akan tetapi siapa yang tahu kedepannya bagaimana. Kita hanya bisa berdoa semoga saja pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan semuanya kembali dengan normal.