Warner Bros Tertarik Mempekerjakan James Gunn Setelah Dipecat Disney


James Gunn Warner Bros DC

James Gunn mungkin telah dipecat oleh Walt Disney Studios dari Guardians of the Galaxy Vol. 3. Gunn yang dipecat hampir tiga minggu yang lalu ini berawal dari tweet kontroversial nya tentang pedofilia, pemerkosaan muncul kembali dan menjadi perbincangan publik.

Meskipun sekarang sudah dipecat, banyak rumah produksi yang ingin mempekerjakan sutradara kontroversial ini. Salah satu diantaranya adalah Warner Bros.

Seperti yang kita tahu bahwa WB adalah rumah produksi superhero DC seperti Batman, Justice League dan yang lainnya. Selain itu mereka juga merupakan rival dari Marvel Studios.

Setiap studio yang ingin mempekerjakan Gunn tentunya harus siap menghadapi kritik langsung dari orang-orang yang sama yang sebelumnya telah menyerang Disney untuk memecat sang sutradara ini.

Seluruh pemain Guardian of the Galaxy  seperti Dave Bautista, Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper, Vin Diesel, Karen Gillan, Pom Klementieff, Michael Rooker dan Sean Gunn. Mereka mengeluarkan pernyataan bersama pekan lalu dan memberikan dukungan mereka kepada James Gunn.

ARTIKEL TERKAIT •
Tambah Wawasan! Inilah 8 Fakta Menarik Tentang Anime Yang Harus Kamu Tahu

Bahkan salah satu aktor Guardians of the Galaxy, Dave Bautista akan keluar dari Guardians 3 jika naskah yang digunakan bukan milik James Gunn.


Guardians of the Galaxy

Gunn telah menulis naskah untuk Guardians 3, dan film itu diperkirakan akan mulai syuting di Atlanta pada musim gugur untuk tanggal rilis 2020, meskipun Marvel Studios tidak pernah secara resmi mengumumkan tanggal tersebut.

Film Guardians telah sukses besar untuk Disney dan Marvel. Film pertama menghasilkan lebih dari $ 773 juta di seluruh dunia sementara yang kedua menghasilkan $ 863 juta.

Film-film itu menonjol dari film-film Marvel lainnya ketika film itu dipadukan dengan kepekaan pembuatan film Gunn yang jauh lebih banyak daripada film lain.

Kepala Marvel Studios Kevin Feige sebelumnya mengindikasikan bahwa Gunn akan terus bekerja dengan Marvel setelah Guardians 3. Dia ingin Gunn membantu mengembangkan sisi kosmik dari alam semesta Marvel Studios.

ARTIKEL TERKAIT •
Sutradara Avengers: Infinity War Jelaskan Bagaimana Cara Mengelabuhi Penonton

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian ingin melihat Warner Bros memberikan kesempatan kepada James Gunn? berikan komentar kalian di bawah ini.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Heru Fernanda

Legend

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik