in ,

Dave Bautista Akan Keluar dari Guardians of the Galaxy Vol. 3 Jika Naskah yang Digunakan Bukan Milik James Gunn

Dave Bautista Keluar Dari Guardians Of The Galaxy Vol 3

Bintang Guardians of the Galaxy dan Avengers: Infinity War, Dave Bautista mengatakan bahwa dia akan keluar dari Guardians Vol. 3 jika naskah yang di gunakan bukan milik James Gunn.

Saat ini Jika mereka (Marvel) tidak menggunakan naskah itu, maka saya akan meminta mereka untuk melepaskan saya dari kontrak.

Tidak ada yang membela tweet-nya, tapi ini adalah kampanye kotor yang dilakukan pada orang baik seperti Gunn, kata Bautista.

Saya berbicara dengan Chris Pratt sehari setelah itu terjadi. Dia agak religius sehingga dia ingin waktu untuk berdoa dan mengetahuinya. Akan tetapi saya menganggap ini seperti omong kosong belaka. James Gunn adalah salah satu orang paling baik yang pernah saya temui. 

Prisiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan pada bulan juni lalu bahwa penulis sekaligus sutradara itu telah menyampaikan rancangannya tentang Guardians Vol. 3. Gunn mengatakan bahwa rencana ini akan segera memulai pra-produksi yang akan berlangsung secepatnya dan akan syuting pada awal 2019 mendatang.

ARTIKEL TERKAIT •
Chris Hemsworth Masih Ingin Jadi Thor Setelah Avengers 4

Bautista sebagai pemeran Drax dari Guardians of the Galaxy telah membela penuh James Gunn terhadap pemecatannya oleh Disney.

Teman Gunn yang merupakan seorang komedian dan pembuat film Bob Goldthwait mengatakan pada The Late Show bahwa Gunn “diserang” di media sosial karena dia sangat anti terhadap Presiden Donald Trump dan pemerintahannya.

Gunn dengan cepat dipecat oleh kepala Disney Studios, Alan Horn setelah tweet kontroversial tentang pedofilia, pemerkosaan, dan pelanggaran lainnya muncul kembali. Tweet lama tersebut berasal dari tahun 2008 dan 2012 sebelum Gunn bekerja pada Marvel Studios.

Seluruh pemain Guardian of the Galaxy  seperti Dave Bautista, Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper, Vin Diesel, Karen Gillan, Pom Klementieff, Michael Rooker dan Sean Gunn mengeluarkan pernyataan bersama pekan lalu dan memberikan dukungan mereka kepada James Gunn.

Apakah kalian juga membela James Gunn terhadap pemecatan yang dilakukan Disney karena tweet kontroversialnya? Berikan komentar kalian di bawah ini.


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT •
Marvel Fans Isyaratkan Sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi untuk Menggantikan James Gunn dalam Guardians Vol. 3

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi