James Gunn Resmi Dipecat Sebagai Sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3

in , ,
James Gunn Dipecat Marvel

Siapa yang menduga bahwa sutradara film Guardian of the Galaxy dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 James Gunn dipecat dari kursi sutradara film ini.

Hal ini terjadi setelah kepribadian konservatif memunculkan kembali tweet lama Gunn, dimana sang sutradara ini bergurau tentang topik kontroversial seperti pedofilia dan pemerkosaan.

Kalian bisa melihat tweet kontroversial Gunn di di bawah ini.

https://twitter.com/JackPosobiec/status/1020229342549413890

Dalam tweet nya, James Gunn juga secara terang-terangan telah menjadi pengkritik terhadap Presiden Donald Trump. Hal ini tentu tidak bisa di tolerir oleh Marvel dan Disney, dan mereka telah membuat pernyataan.

Sikap dan pernyataan yang ditemukan pada Twitter James tidak dapat dipertahankan dan tidak konsisten dengan nilai-nilai studio kami. Kami telah memutuskan hubungan bisnis kerjasama dengan dia.

Begitulah pernyataan ketua Walt Disney Studios, Alan Horn pada hari jum’at.

Pada hari Kamis, Gunn menanggapi tweet yang muncul kembali. “Banyak orang yang telah mengikuti karir saya tahu, ketika saya mulai, saya memandang diri saya sebagai provokator, membuat film dan menceritakan lelucon yang agak sedikit berlebihan. Seperti yang telah saya bahas secara terbuka berkali-kali, seperti yang telah saya kembangkan, begitu juga pekerjaan saya dan humor saya. ”

Dia menjelaskan dan meminta maaf atas tweet nya di masa lalu. Kalian bisa melihat tweet lengkap gunn di bawah ini

https://twitter.com/JamesGunn/status/1020154780012834816

Kicauan ofensif itu muncul setelah situs konservatif The Daily Caller menggali posting media sosial, yang sebagian besar diposting pada tahun 2008 dan 2009. Segera setelah itu, kepribadian konservatif berkicau kepada para pengikut untuk menghadapi Gunn di Comic-Con.

Gunn telah diharapkan berada di presentasi Sony pada hari Jumat. Namun orang dalam mengatakan Gunn tidak diharapkan menjadi bagian dari panel ini sekarang.


Guardians of the Galaxy Vol. 3

Gunn telah menulis naskah untuk Guardians 3, dan film itu diperkirakan akan mulai syuting di Atlanta pada musim gugur untuk tanggal rilis 2020, meskipun Marvel Studios tidak pernah secara resmi mengumumkan tanggal tersebut.

Film Guardians telah sukses besar untuk Disney dan Marvel. Film pertama menghasilkan lebih dari $ 773 juta di seluruh dunia sementara yang kedua menghasilkan $ 863 juta.

Film-film itu menonjol dari film-film Marvel lainnya ketika film itu dipadukan dengan kepekaan pembuatan film Gunn yang jauh lebih banyak daripada film lain.

Kepala Marvel Studios Kevin Feige sebelumnya mengindikasikan bahwa Gunn akan terus bekerja dengan Marvel setelah Guardians 3, membantu menggembangkan sisi kosmik dari alam semesta Marvel Studios.


Apa yang kalian rasakan setelah mengetahui James Gunn dipecat dari Marvel dan tidak akan lagi menjadi sutradara Guardians of the Galaxy Vol.3? Berikan pendapat kalian di kolom komentar.

(Via Hollywoodreporter.com)

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi