Foto Baru New Mutants Perlihatkan Karakter Anya Taylor-Joy dan Maisie Williams

in , ,
Foto Baru New Mutants
New Mutants

20th Century Studios tentu masih giat membagikan hal baru tentang The New Mutants. Film yang diarahkan oleh Josh Boone ini tampak akan tetap mengikuti cerita aslinya tanpa ada perubahan sedikit pun.

Kali ini, kita disuguhkan beberapa foto yang memperlihatkan para karakter lebih lengkap. Sebenarnya apa sih yang dilakukan oleh para mutan muda ini di fasilitas yang tidak diketahui itu?

Foto Baru Illyana Rasputin

Kumpulan foto terbaru berfokus pada Illyana Rasputin alias Magik yang diperankan Anya Taylor-Joy. Magik adalah salah satu karakter X-Men paling populer dan baik. Dia merupakan penyihir yang sangat kuat yang memegang pedang seperti yang kita lihat di trailer.

Magik juga dapat melakukan perjalanan antar dimensi dan melemparkan sihir yang sangat kuat. Foto-foto baru dari The New Mutants ini menunjukkan Magik mengenakan gaya rambut berponi ikoniknya dan menuliskan sesuatu di dinding; Sepertinya seseorang rindu kampung halamannya, Rusia.

Foto Baru Rahne Sinclair

Sementara itu, awal minggu ini studio juga membagikan foto dari Rahne Sinclair alias Wolfsbane yang dibintangi Maisie Williams. Dalam komik, Rahne adalah seorang Katolik yang taat yang harus bersaing dengan mutasinya yang tampaknya luar biasa. Rahne mampu mengubah bentuk dan, sesuai dengan nama mutannya, sering berubah menjadi manusia serigala.

Gambar-gambar baru ini mengisyaratkan pada pendidikan agama Rahne yang ketat, memberi kita wawasan baru tentang jiwa karakter.

Foto Baru Sam Guthrie

Terakhir ada foto baru Sam Guthrie alias Cannonball yang diperankan oleh Charlie Heaton. Kehidupan Sam tampak lebih susah karena dia harus tersiksa saat bekerja ditambang setelah kematian ayahnya.

Dia dihantui oleh bencana di mana dia adalah satu-satunya yang lolos dari runtuhnya terowongan menggunakan kemampuan mutannyaSeperti bola meriam, Sam bisa mendorong dirinya dengan kecepatan tinggi dan menjadi kebal terhadap cedera. Sam menyimpan sepotong batu tambang bersamanya, seperti yang ditunjukkan dalam gambar-gambar baru di atas, dan tampaknya menderita karena menjadi orang yang selamat.


The New Mutants dijadwalkan rilis pada 3 April di bioskop.