George Miller Tegaskan Jika Sekuel Mad Max: Fury Road Akan Dibuat

in ,
Mad Max Fury Road Sekuel

Sutradara sekaligus penulis Mad Max: Fury Road, George Miller tetap yakin bahwa sekuel film ini akan dibuat. Waralaba Mad Max dimulai pada tahun 1979, dengan Mel Gibson berperan sebagai karakter judul.

Setelah jeda panjang, Miller menghidupkan kembali waralaba dengan Mad Max: Fury Road. Film ini dibintangi Tom Hardy dan banyak penggemar yang menganggap film ini sebagai puncak dari seri Mad Max, dan salah satu film aksi terbesar sepanjang masa.

Meskipun telah terbukti sukses secara komersial dan kritis, sekuel Mad Max: Fury Road belum diumumkan secara resmi. George Miller sendiri mengkonfirmasi bahwa naskah untuk spin-off Furiosa telah selesai. Dia juga mengungkapkan rencananya untuk dua cerita Mad Max yang dibintangi oleh Tom Hardy.

Dalam sebuah wawancara dengan IndieWire, George Miller mengkonfirmasi bahwa prioritas utamanya adalah film Three Thounsand Years of Longing. Akan tetapi dirinya juga menegaskan kembali bahwa sekuel Mad Max: Fury Road sedang dalam perjalanan.

Apakah kalian merupakan salah satu orang yang menunggu kelanjutan Mad MAx: Fury Road? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Bagikan jika kamu suka