Avengers: Endgame Akan Lewati Pendapatan Box Office Avatar

in ,
Avengers Endgame Box Office Avatar

Avengers: Endgame sudah menghancurkan rekor box office dengan menghasilkan lebih dari satu miliar dolar dalam minggu pertama tayang.

Seminggu sejak rilis global, film Marvel Cinematic Universe terbaru diprediksi untuk memecahkan salah satu rekor box office terbesar sepanjang masa.

Bloomberg melaporkan para analis memperkirakan Avengers: Endgame dapat mengalahkan Avatar dan menjadi film dengan pendapatan tertinggi yang pernah ada.

Endgame telah menghasilkan $ 1,91 miliar, menjadikannya film paling sukses kelima sepanjang masa. Satu-satunya film yang mendapat lebih banyak uang adalah Avatar, Titanic, Star Wars Episode VII: The Force Awakens dan Avengers: Infinity War.

Avatar menghasilkan lebih dari $ 2,7 miliar di box office global pada tahun 2009. Titanic Menghasilkan sekitar $ 2,1 miliar dan menjadi film terlaris kedua sepanjang masa.

Kedua film itu ditulis dan disutradarai oleh James Cameron. Avengers: Endgame diprediksi untuk melampaui Avatar dalam beberapa minggu ke depan. Namun, ada kemungkinan Avatar 2 dan Avatar 3 yang akan datang dapat mengulang kesuksesan film sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN •
Chris Evans Percaya Jika Marvel Akan Jelaskan Masalah Time Travel Captain America

Avatar 2 ditetapkan untuk pemutaran perdana pada 18 Desember 2020, dan Avatar 3 pada 17 Desember 2021.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Don Cheadle sebagai Mar Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, Danai Gurira sebagai Okoye, Bradley Cooper sebagai Rocket, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Josh Brolin sebagai Thanos.